Jumat, 12 Desember 2008

Peluang Usaha


NETWORK MARKETING

Banyak situs-situs internet menawarkan peluang-peluang bisnis untuk menghasilkan uang dengan lebih simpel tanpa perlu kerja keras tetapi menuntut ketekunan dan keuletan. Sebagian orang mungkin tidak percaya karena beranggapan bahwa bisnis ini terlalu mudah dan tidak ada bentuk usaha nyata atau karena belum begitu mengerti sitemnya sehingga iklan-iklan seperti ini hanya di anggap angin lalu.

Jika usaha-usaha yang biasa di tawarkan di internet adalah berbasis dari sponsor dimana sumber penghasilan kita utamanya bersumber dari iklan yang nampang di bolog atau situs web kita maka beda halnya dengan Network Marketing yang sekarang mulai di lirik banyak orang.

Dengan bisnis ini lebih terbuka lebar peluang untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan dengan pekerjaan yang juga tidak terlalu sulit namun tidak juga gampang. Dengan investasi untuk membeli hak usaha maka kita sudah dapat menjalankan usaha yang penghasilannya tergantung dari kerja kita sendiri. Network Marketing berbeda dengan bisnis “M.L.M” sebab kita tidak perlu memasarkan sekian nilai produk untuk mendapatkan tingkat level tertentu, melainkan hanya mengenalkan prusahaan yang memberi kita penghasilan dengan banyak keuntungan yang sangat bermanfaat bagi kita.

Keuntungan Network Marketing ini adalah kebebasan waktu untuk menjalankan usaha tanpa harus merasa dikejar waktu membangun aset. Jika aset telah berhasil dibangun maka penghasilan akan terus mengalir meski kita tidak lagi bekerja berbeda dengan jika kita bekerja dikantor atau di perusahaan lain dimana jika stop kerja maka stop penghasilan.

Bisnis ini merupakan solusi dari sulitnya mencari pekerjaan dimana pada tahun 2007 saja lebih 44 juta jiwa pengangguran. Dengan bisnis ini maka kita tidak perlu berjuang keras bersaing untuk mengisi lowongan-lowongan yang penghasilannya sendiri belum bisa menjamin masa depan. Tertarik ? silahkan postkan coment anda !

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Jumat, Desember 12, 2008

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion