Minggu, 28 Juni 2009

Bisnis Online


Langkah Sukses
Banyak kata-kata bijak yang menyatakan bahwa sebuah kesuksesan itu tidak bisa hanya diwujudkan dengan angan-angan tetapi harus melalui sebuah tindakan dan kerja keras. Tiada kesuksesan tanpa pengorbanan adalah salah satu slogan yang sudah akrab kita dengar, Andre wongso motivator nomor satu Indonesia menyatakan jika bersungguh-sungguh besi batangan pun dapat digosok menjadi sebatang jarum.
Kebanyakan dari kita tidak memiliki orientasi yang jelas, atau kita semua selalu terburu-buru dan tergesa gesa untuk mencapai suatu keberhasilan yang pada akhirnya kita malah akan sampai ditempat yang keliru tempat yang bukan merupakan tujuan awal kita yaitu keberhasilan.
Terkadang rasa takut dan ragu-ragulah yang membatasi aksi-aksi kita untuk mewujudkan kesuksesan yang seharusnya di raih. Terlalu banyak pertimbangan tanpa ada yang dilakukan dan kita terlena mimpi-mimpi akan keberhasilan yang justru makin menjauhkan kita akan yang namanya keberhasilan.
Lalu apakah kita akan terus tetap seperti ini ? ayo kita jawab tidak ! kita harus bangkit dan berbenah diri, sekarang atau tidak sama sekali. Lalu apa yang harus dilakukan untuk membenahi diri untuk mencapai suatu kesuksesan?.
Pertama tetapkan orientasi yang jelas, lalu lakukan usaha-usaha yang jelas, perlahan tapi pasti tidak tergesa-gesa tetapi tekun dan tidak mudah putus asa. Cari info tentang usaha-usaha yang akan anda geluti atau jalan kesuksesan yang akan anda tempuh, mari berhenti bermimipi mulailah aksi seperti membaca apa arti action bagi anda? yang di tulis oleh joko susilo.
Kedua jika mengalami hambatan cari tahu apa penyebabnya dan cepat atasi dan perbaiki kekurangan-kekurangan yang ada. Ingat, tidak ada kesuksesan yang di dapat dengan cuma-Cuma tanpa usaha.
Ketiga Motivasi terus diri anda karena semangat anda akan sangat mempengaruhi kinerja dan aksi anda dalam meraih kesuksesan, karena kita tahu tidak semua orang akan mendukung dan menilai positif usaha anda, abaikan itu tetaplah pada keyakinan bahwa usaha dan tindakan yang telah dilakukan adalah usaha dan tindakan yang akan membawa anda menuju kesuksesan.
Dan yang terakhir tetap pelihara aksi anda untuk berjalan optimal dan lakukan sharing atau tukar pendapat dengan ahlinya, ini akan membawa anda menjadi pebisnis yang handal yang siap menghadapi tantangan dunia bisnis.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Minggu, Juni 28, 2009

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion