Jumat, 24 Juli 2009

Bagaimana Mendatangkan Keberhasilan

Bagaimana Mendatangkan Keberhasilan
(Menulis Keinginan Kita)
Saat ini saya merasa senang bisa berbagi, kepada siapa saja yang memberi kesempatan untuk berbagi. Ada banyak alasan mengapa tulisan-demi tulisan terus saya hadirkan di blog ini tak perduli apakah itu akan terbaca atau tidak. Namun satu tujuan yang mendasari semuanya adalah kebahagiaan. Tujuan utama adalah mengharapkan kebahagiaan yang tentu saja bisa datang dari banyak sisi. Menulis di blog misalnya, akan sangat bahagia jika blog ini di kunjungi banyak orang, memiliki banyak kawan, dan bisa menambah penghasilan. Karena kebahagiaan identik dengan keberhasilan.
Menulis keinginan kita, tampaknya kalimat ini sedikit aneh. Mungkin juga kalimat ini tidak terlalu familiar di indra dengar kita. Setidaknya itulah salah satu yang dapat saya petik setelah membaca buku The Secret karangan Rhonda Byrne.
Masih dalam buku the secret, Bob Proctor berpendapat jika kita memiliki suatu keinginan yang benar-benar di inginkan maka duduklah, dan tulislah pada selembar kertas dengan kalimat di awali ”saat ini”, dan lanjutkan dengan menulis apa yang anda inginkan dan penjelasan apa yang anda inginkan tersebut. Dengan menuliskan keinginan kita itu berarti kita telah menyampaikan keinginan kita. Hidup berawal dari sebuah permintaan, jadi jangan ragu untuk meminta.
Penjelasan sederhanannya, dengan menuliskan keinginan kita di selemabr kertas berarti kita telah menyampaikan permintaan ke alam semesta, dan dengan kesungguhan maka alam semesta akan mewujudkannya. Tetapi jika kita tidak menulis atau menyampaikan apa yang kita inginkan maka tidak ada yang akan mendengar dan berarti tidak akan ada yang mewujudkan atau merealisasikan impian atau keinginan kita.
Dalam keseharian mungkin kita sering dengar istilah sugesti, dimana jika kita berpikiran positif maka yang akan kita alami adalah hal-hal positif sedangkan jika kita berpikiran negati, maka kejadian demi kejadian yang akan kita alami adalah hal-hal buruk yang sebenarnya tidak kita inginkan.
Dalam kenyataannya buku The Secret banyak membawa keberhasilan bagi banyak orang. Prinsip-prinsif yang sarat Filosofi telah banyak di kembangkan termasuk dalam bisnis online. Namun sekali lagi pada intinya adalah keberhasilan yang kita datangkan berasal dari pikiran kita. Jika di dalam pikiran kita lebih banyak memikirkan keberhasilan maka Insya Allah, keberhasilan lah yang menunggu kita tapi sebaliknya jika pikiran kita lebih banyak di isi dengan ketakutan akan kegagalan, maka bersiaplah menghadapi kegagalan yang sebenarnya.
Menuliskan keinginan kita adalah salah satu cara mengundang pikiran-pikiran positif di kepala kita dan akan menjadi pemicu keberhasilan kita. Menuliskan keinginan kita boleh saja dianggap sebagai sugesti, namun jika itu adalah pemberi nilai plus, kenapa kita harus menyingkirkannya. Karena pada dasarnya, manusia memang telah diperintahkan untuk meminta yaitu dalam bentuk berdoa.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Jumat, Juli 24, 2009

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion