Selasa, 21 Juli 2009

Stop Dreaming Start ACTION2

Stop Dreaming Start ACTION
Keyword “stop dreaming start action” pasti sudah menjamur di jagat raya internet, terutama semenjak dibukanya ajang contes SEO Joko Susilo beberapa waktu lalu. Netter Indonesia sangat antusias mengikuti lomba, baik yang sudah lama berkecimpung di dunia maya maupun yang baru bergabung dan mencoba peruntungannya.
Pada intinya siapapun boleh ikut asalkan warga Indonesia dan memenuhi syarat-syarat yang telah di tentukan oleh panitia. Hadiah yang di janjikan cukup besar dan akan di serahkan sebelum lebaran jadi kata mas Joko Susilo merupakan hadiah buat berlebaran.
Mungkin sebagian dari anda berpikir, tentu yang akan menang pastilah mereka yang sudah berpengalaman dan memiliki traffic rank, ataupun page rank yang tinggi. Serta memiliki website atau domain sendiri dan sudah memiliki amunisi yang benar-benar bisa di bawa untuk berlomba. Lalu, bagaimana dengan mereka yang baru terjun di dunia internet, bahkan kata-kata ”domain”, ”keyword”, ”traffic”, ”hosting”, bahkan ”SEO”, ”SMUO” saja belum paham betul maksudnya. Ya, jika anda berpikir seperti itu tentu tidaklah salah, karena saya juga berpikir seperti itu awalnya. Terus terang, sayapun belum begitu akrab dengan kata-kata keyword, trafic rank, page rank, domain, hosting, SEO,”SMUO” dll. Namun satu hal yang saya dan anda tahu adalah maksud pepatah ”Pengalaman adalah guru terbaik”. Inilah kesempatan kita memiliki guru jika benar-benar ingin terjun di dunia internet serta benar-benar ingin mencari penghasilan di internet.
Seperti halnya dunia nyata, di sini pun kita memerlukan yang namanya ”ACTIONS” karena sudah jelas tidak ada kesuksesan yang di dapat dengan Cuma-Cuma. Dan perlu saya garis bawahi adalah, iklan-iklan yang dengan sihir kata-katanya membuai kita untuk membeli produknya janganlah langsung ditelan mentah-mentah. Sekali lagi kita perlu action untuk menuai kesuksesan di luar sana dan tidak terkecuali di dunia internet. Kerananya telitilah, pahami dan pelajari seluk beluknya. Sebab di antara peluang-peluang bisnis yang ada tentu tidak semuanya cocok dan baik buat anda.
Tanyalah dan belajarlah kepada ahlinya. Joko Susilo adalah salah satu yang bisa saya sarankan buat anda semua yang ingin segera action dan sukses mendulang dolar maupun rupiah di Internet. Tidak sedikit dari mereka yang sukses bersama joko susilo di dunia internet dalam meraup rupiah, dan banyak pula yang sukses melakukan bisnis online bersama joko susilo. Untuk kesekian kalinya apakah anda hanya ingin mendengar kisah-kisah mereka yang sukses sementara anda hanya bisa menjadi pendengar dan penonton kesuksesan mereka dalam menjalankan internet marketing? Saya rasa tidak !
Oleh sebab itu mulailah melakukan Action yang nyata, bangkit dan mantapkan tekat anda untuk terjun di dunia internet, dunia yang ditangan anda dapat anda arahkan untuk kepentingan anda. Pelajarilah, perlahan-lahan, tahap demi tahap menghasilkan rupiah, perlahan tetapi pasti bagaimana menarik pengunjung ke blog anda. Dengan pikiran positif ayo kelola blog, atau website anda dan temukna keywor penghasi duit anda sehingga anda adalah daftar orang sukses berikutnya di dunia bisnis internet.
Tapi STOP, jangan pikir saya adalah orang hebat, saya juga seperti anda pemula dan seorang awam di dunia internet, apalagi bisnis di internet. Karena itulah, blog saya ini basicnya bukan untuk bisnis internet, begitu blog saya info-petualang namun tidak mengurangi semangat saya untuk mencoba dari hal-hal kecil yang bisa mendatangkan uang. Ikut PTC, dan ikut memasang iklan PPC di blog. Meski telah setahun lebih membuat blog, namun hanya beberap bulan ini saya mencoba mempelajari bisnis internet, di tengah rutinitas dan hanya mengandalkan warnet. So, tentunya anda bisa lebih baik, kalau perlu anda harus memiliki domain sendiri dan memiliki usaha yang unik dalam menjalankan bisnis internet anda.
Jangan tunda lagi, segerlah star action stop dreaming, mari action dan buktikan andalah orang sukses berikutnya.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Selasa, Juli 21, 2009

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion