Jumat, 28 Agustus 2009

Info usaha

Peluang bisnis

Hiburan adalah sesutu yang paling diminati sekarang ini. Hampir bisa di pastikan setiap orang memerlukan waktu untuk menikmati hiburan. Banyak fasilitas yang bisa di manfaatkan untuk mendapatkan hiburan tergantung dari pribadi orang masing-masing. Sebagian orang senang bepergian keluar kota menikamti tempat-tempat rekreasi seperti pantai, taman hiburan, bahkan wisata alam. Namun di tengah era kompetitif ini tidak semua orang memliki banyak waktu untuk menyempatkan diri ketempat-tempat tersebut. Kerjaan yang menumpuk di kantor dan klien yang siap dilayani kadang harus memaksa mereka merelakan waktu untuk berlibur dan refreshing sejenak.

Namun ada saja kiat mereka yang tidak bisa berlibur dan refreshing diluar aktifitas rutin mereka. Salah satunya adalah memanfaatkan fasilitas game dan browsing internet. Ini tentunya tidak akan terlalu menggangu aktifitas mereka. Jika kita cermati pengguna internet sekarang, maka kita akan menemukan bahwa web yang paling banyak dikunjungi untuk melepas stress dari kejenuhan adalalah situs jejaring sosial atau situs pertemanan. Anda tahu friendster? jawabannya mungkin tidak, tapi saya yakin lebih banyak netter yang mengetahuinya,terlebih sosial media yang saat ini tren di kalangan netter. Ya, facebook ! siapa yang tidak kenal yang satu ini, tidak hanya kalangan muda bahkan netter dewasa dan anak-anak sudah akrab dengan facebook. Tingginya respon netter terhadap situs jaringan perteman yang satu ini membuat banyak pebisnis online tidak mau melewatkan kesempatan emas untuk mempromosikan web dan produknya.

Banyak cara untuk menarik pengguna facebook agar bisa melirik aplikasi promosi mereka, salah satunya adalah program bagi-bagi penghasilan yang bisa memberikan keuntungan bagi kita prngguna facebook yang bergabung. Sistem kerjanya ialah user atau pengguna diminta menjawab beberapa pertanyaan diman kita akan mendapatkan imbalan. Inilah keuntungannya:
Anda menjawab Rp 150,-
Dari downline level 1 Rp 60,-
Dari downline level 2 Rp 50,-
Dari downline level 3 Rp 40,-
(Untuk setiap 1 pertanyaan yang dijawab)

Apliakasi ini menggunakan sistem point dalam pembayarannya. Point bisa anda uangkan. Nilai 1 point seharga Rp 1.000,- bila point Anda mencapai syarat minimum transfer bank (di BCA sebesar Rp 10.000,-) atau 10 point, maka uang sebesar Rp 10.000,- akan di transfer melalui BANK. Jangan lupa, segera update nama bank dan nomer rekening bank. Ketika menjawab atau klik iklan milik Advertiser / pemasang iklan, maka point akan di distribusikan kepada anda dan upline-upline anda.

Peluang ini akan berpotensi besar jikia anda bergabung sekarang. Sebab dengan bergabung sekarang juga berarti anda semakin berpeluang besar mendapatkan banyak downline. Jadi tunggu apalagi mari refreshing sambil cari uang.


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Jumat, Agustus 28, 2009

2 komentar:

hery mengatakan...

wah... keren bos.... semoga dowlinenya tambah banyak.... aku juga udah ikutan kog... lumayan...

M_jumani mengatakan...

kalau yang komisigratis ikut gak ? lebih gede potensinya !

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion