Minggu, 02 Agustus 2009

Sukses Tidak hanya dengan PTC

SUKSES TIDAK HANYA DENGAN PTC


Banyak dari pengguna blog memanfaatkan website2 yang membayar anggotanya mengklik iklan yang disediakan, atau dikenal dengan sistem PTC (paid to click). Ada banyak website yang mengupas tentang program PTC atau mendapatkan penghasilan lewat progam memasang iklan di blog. Namun tahu kah anda, bahwa sebenarnya ada cara yang cukup sederhana dan saya yakin bisa di kerjakan tidak hanya oleh orang menengah keatas tetapi juga anda yang berprofesi pedagang sayur, petani buruh atau apapun pekerjaan lainnya. Bahkan bisa dilakukan oleh orang yang tidak punya waktu atau hanya punya waktu 2-3 jam untuk duduk di depan komputer danmenjalan kan bisnis anda.

Lalu bisnis apakah itu? itu adalah bisnis internet yang memanfaatkan teknologi internet dengan teknik dan cara yang sederhana dan tidak membutuhkan yang namanya keahlian khusus. Bahkan saya yakin anak smp yang baru kenal internetpun masih bisa menjalankan bisnis ini dengan kesungguhan !

Mungkin anda berpikir bahwa bisnis di internet itu cuma rekaan, bohong dan hanya merupakan sebuah modus penipuan, STOP ! jangan memvonis bisnis internet seperti itu sebelum anda menajalaninya dengan teknik dan cara yang benar dan tentunya dengan keseriusan sebab seperti halnya bisnis nyata, bisnis internet juga memerlukan keseriusan, hanya saja ada banyak kelebihan bagia anda yang menggeluti bisnis online antara lain tidak terikat waktu, anda tidak perlu berangkat kekantor setiap hari, tidak perlu takut bangkrut atau usaha anda gagal sebab bisnis internet memiliki prospek yang sangat cerah. Pengguna internet terus bertambah puluhan juta bahkan lebih tiap tahunnya. Yang kedua, tidak perlu cape harus kekantor atau ketempat kerja anda, cukup mencek bisnis anda sewaktu-waktu dan mencek uang yang masuk ke rekening anda. Dan masih banyak kemudahan dan keuntungan lainnya dengan menjalan kan bisnis di internet selain mendapatkan pengahasilan yang tidak anda duga sebelumnya.




ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Minggu, Agustus 02, 2009

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion