Sabtu, 12 September 2009

Menyulap Hobi menjadi Profesi

Menyulap hobi menjadi sebuah profesi

Menyulap hobi menjadi sebuah profesi kadang tidak terpikirkan oleh kita. Sering kali kita memiliki hobi yang sebenarnya dapat di kembangkan menjadi sebuah peluang usaha atau pekerjaan. Tentunya ini akan sangat menyenangkan, bayangkan jika anda sudah mahir membuat blog karena hobi bloging lalu anda membuat jasa pembuatan blog seperti di blog mas Lendra andrian, tentu tidak menyangka awalnya dari iseng, menjadi hobi dan akhirnya menjadi sebuah profesi.
Dengan cara ini tentunya ngeblog bisa lebih enjoy dan yang terpenting seperi kata mas joko susilo bloging sebagai pengobat strees.


Menyulap hobi menjadi profesi bisa dilakukan oleh siapapun bahkan anda yang hobi gamer, anda bisa buat blog atau web yang memberikan tips-tips games, pilhan game menarik atau konsultan game. Mungkin sedikit gila, namun saya yakin banyak gamer yang "sudah gila" tidak segan-segan menggunakan jasa anda.


Tak kurang akal, kalau anda suka koleksi aksesories atau cindera mata misalnya berupa tokoh anime, dan kartun maka tinggal buka toko online, bisa pakai jasa blog atau web sendiri. Di jamin dengan usaha dan upaya tekun anda akan tercengang melihat hasilnya.


Sekarang apakah anda masih ingin mengelak kalau mencari uang di interneta adalah hal yang mustahil?
Baiklah sekarang apa alasan anda?
tidak punya hobi ?
Saya pikir sangat jarang orang tidak memiliki kesenangan!
Oke, katakanlah anda hanya hobi browsing, jalan-jalan di dunia maya sambil menghabiskan waktu luang, kenapa anda tidak coba daftar bisnis gratis ini, anda hanya perlu beberapa menit untuk mendaftar dan menjalankannya tanpa mengganggu aktifitas browsing di dunia maya.


Oke cara diatas memang sedikit membosankan bagi gamer mania karena aktifitas main game sangat menyita waktu dan perlu konsentrasi tinggi. Tapi itu tetap bukan alasan bagi saya, game apa yang anda ikuti?, travian idx, id2 yang baru mulai ? oke saya juga gamer, bisa di bilang hampir semua game online ada forumnya jadi kalau anda gamer, manfaatkan forum untuk mempromosikan bisnis, blog, ataupun usaha anda lainnya. Bagi anda pemain travian seperti saya lebih mudah lagi, selain di forum anda bahkan lebih mudah menuliskan link blog/web anda di profile dan memanfaatkan fasilitas chat atau IGM ( in game message).

Jadi sudah siap menyulap hobi anda menjadi profesi !


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, September 12, 2009

1 komentar:

LendraAndrian | New Blog mengatakan...

Oke, semua hobi kita bisa disulap menjadi sebuah penghasilan, asal kita tekun dan mendalami hobi kita itu, misal kalau hobi presentasi, ikut aja network marketing, bakat NGOCEH nya tersampaikan, dan keringatnya di bayar :) seperti diblog baru saya ini. :)

oke terimakasih mas, atas backlinknya, sukses terus buat Anda

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion