Sabtu, 31 Oktober 2009

Mencoba dan gagal lebih baik dari pada tidak mencoba sama sekali ?

Kadang kala kita takut yang namanya kegagalan dan memilih untuk tidak melakukan apapun ! ini salah, lebih baik gagal dari pada tidak melakukan sama sekali ! dalam tanda kutip kita sudah berusaha sebaik mungkin bukan ingin "mati konyol" dalam bertindak. Sesuatu hal yang baru perlu kita cermati dan pelajari, sejauh mana itu mendatngakan efek untung rugi buat kita maka kita bisa menilai apakah kita bisa melewatinya. Jika udah diperhitungkan dan tetap gagal maka ini bisa kita sebut takdir, maka jangan berputus asa dan menyerah karena siapa tahu kesuksesan anda sudah berada di depan mata betapa menyesalnya anada jika harus mundur hanya karena gagal di langkah pertama!

Faktanya keberhasilan ada karena usaha, untuk berhasil dalam usaha perlu strategi usaha yang jitu ! Kita tidak harus mencoba-coba yang sudah pernah di coba orang lain. kita hanya perlu mengambil pelajaran dari pengalaman orang lain untuk mencapai kesuksesan ! katakanlah contohnya sesorang yang senang berselancar, mereka tidak perlu lagi mencoba-coba papan seluncur mereka apakah yang terbaik dari kayu A, B atau C karena memang sudha banyak orang lain yang mencobanya . Dengan mempelajari dan menyimak pelajaran orang lain kita bisa mendapatkan inspirasi baru yang bisa kita pakai sebagai ciri khas kita !

So jangan pernah takut untuk mecoba selama itu baik (membawa kebaikan). Sukses ada ditangan anda, tinggal bagaimana cara anda menggenggamnya agar tidak terlepas dari kehidupan anda.


IKLAN

Belum tau bisnis online?
bingung ?
Takut di tipu?
Takut rugi ?
Cari tau di sini
bisnis online
GRATISSSSS !!!

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Oktober 31, 2009

1 komentar:

Muklis mengatakan...

Suses itu sebuah pilihan, jadu sukses apa tidak ya pastinya tergantung dari pilihan kan, klo mau sukses ya pastinya bisa sukses dengan segala cara yang penting masih dalam koridor yang benar pasti akan ada jalannya, salam sukses pak

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion