Minggu, 18 Oktober 2009

Mengapa harus nanti ?

Ambil Kesempatan baik segera !

Umumnya orang cenderung lebih suka meniru dari pada membuat atau menciptakan sesuatu yang baru. Tak salah memang, karena sejak lahir kita memang sudah sering dan terbiasa untuk meniru segala sesuatu yang ada di sekeliling kita. Mulai dari berbicara, berjalan, bertingkah laku dan sebagainya. Tetapi rasa ingin tahu terkadang tidak semuanya bisa terjawan hanya dengan meniru. Pada sebagian orang rasa ingin tahu ini begitu besar sehingga ia akan berusaha mencari jawaban baik dengan mencari jawaban yang sudah ada bahkan hingga berusaha merancang suatu proses atau kegiatan untuk membuktikan dan menjawab keingin tahuan itu. Dari sinilah muncul istilah kreatifitas.

Sebagian besar masarakat di dunia bersifat suka meniru dan bersifat pasif. Di dalam penggunaan produk misalnya, pola pikir konsumtif lebih umum dari pada produktif. Di dalam hal berusaha/bekerja pun cenderung tanpa semangat yang lebih. Sehingga pekerjaan hanyalah sebagai rutinitas keseharian yang hampir tidak ada peningkatan. Meskipun ada sebagian orang yang siap beritndak sebagai starter/perintis. Kecenderungan orang-orang inilah yang umumnya sukses.

Jika orang lain berpikir sperti ini" coba kamu bukitkan lebih dulu, kalau kamu sukses ajak aku yah !" maka berbeda dengan orang-orang yang kreatif yang pola pikirnya selalu dipenuhi ide-ide yang bagi orang awam terkesan gila atau tidak waras. Orang-orang kreatif lebih suka dobrakan bukan menunggu, ibaratnya "jika bisa sekarang mengapa harus nanti ?", Jika orang sukses lainnya bisa, mengapa saya tiak ?". Memang sulit seperti itu, karena tidak hanya di butuhkan semangat dan niat, tetapi juga usaha keras dan kesabaran. Karena sudah pasti ada hambatan dan tantangannya, tak peduli besar atau kecil.


Kenyataan yang ada, saya bahkan sejumlah orang diluar sana (kebanyakan orang) sudah mengetahui hal ini, dimana untuk mencapai kesuksesan itu prinsifnya sederhana, namun perlu usaha yang kadang bisa serumit teori relativitas. Kalau kita kaitkan dalam hal ini bidang yang coba saya geluti, internet marketer. Tidak sedikit, yang berkomen :" kamu dulu buktikan, kalau berhasil baru ajak kita-kita". Ya, inilah yang saya maksud. Mengapa kebanyakan dari mereka tidak faham kata " mengapa harus nanti?, wajar jika takut gagal namun sangat di sayangkan jika tidak ada keberanian mencoba. Sebab kita tidak akan tahu hasilnya jika tidak mencoba.

Dan pada akhirnya orang-orang seprti ini akan senantiasa berada di bagian dasar piramida, dimana hanya ada sebagian kecil mereka yang menempati puncaknya.
Jika kita ambil makna cerita berbelit-belit diatas maka tidak berbeda dengan yang di sampaikan A'a gym :
  1. Mulailah dari hal yang kecil
  2. mulailah dari diri sendiri
  3. dan yang terpenting, mulailah saat ini !
Dengan ilmu yang benar, saya yakin langkah anda pasti benar !
Jangan takut dan jangan menyesal,
mari berusaha, sebab sukses adalah jalan anda !

Anda sudah siap internet marketer ?
Bingung memulai dari mana ?
Mulai dari sini

atau coba dulu yang ini !


Jika anda bingung silahkan download yang ini, gratiss untuk anda!
bisnis online

Klik di sini untuk mendowload

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Minggu, Oktober 18, 2009

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion