Selasa, 13 Oktober 2009

Peluang bisnis makin murah

Berbisnis online tidak perlu harus mahal

Berbisnis online tidak harus mahal, terlebih untuk orang seperti saya yang hanya seorang mahasiswa. Kuliah dengan jadwal tidak tetap (kadang pagi sampai sore/sore sampai menjadi masalah yang sulit di pecahkan untuk mencari job paruh waktu. Belum lagi tugas setelah kuliah yang kadang huh, harus rela bergadang ria !. Namun tentu saja itu sebuah perjuangan dan saya yakin anda diluar sana ada yang lebih berat dari aktifitas saya.

Kala melirik bisnis online (kurang lebih 2 thn yang lalu) hati masih belum merasa klop, toh tentang internet juga masih buta ! aplagi masalah transfer-transfer, rekeningpun tak ada ! maklum tinggal di desa. Setahun kenal internet, jadi lebih sering browsing terutama main game online. Di kala browsing itulah sering lihat blog, dan kepikiran bikin blog. Akhirnya setelah coba-coba jadilah blog ini. Di banding blog yang baru saya bikin tentu blog ini jauh tidak ada persiapan sama sekali untuk diarahkan kemana (bahkan sampai sekarang he). Waktu itu cuma iseng dan di jadikan tempat menulis aja (apapun yang bisa ditulis).

Sempat vakum mungkin sekitar 6 bulan lebih, setelah kembali bisa sering online ternyata blog sudah pesat dan menjadi tren sebagai salahc satu penghasil uang di internet. Nah dari situ lah mulai belajar dan mengikuti bagaimana menjadi pebisnis online. Makanya blog ini terbilang masih baru jika dilihat isi tentang bisnis online-nya.

Keputusan untuk terjun lebih serius ialah dengan menjalankan bisnis internet 50rb
Saya gila-gilaan menurunkan biaya registrasi cuma 50 rb, agar kawan-kawan terutama yang keuangannya pas-pasan bisa menambah penghasilan juga tanpa harus terlalu memberatkan. setahun menjalani bisnis internet tentunya berawal dari gratisan, coba sana-sini dan bisnis ini dan bisnis itu hasilnya yah bisa dibilang mengecewakan( ada yang berhasil cuman lama ber bulan-bulan dan hasilnya pas-pasan) makanya coba yang berbayar hasilnya dalam sebulan lumayan lah kalau di hitung bisa buat bayar semesteran :-)

Makanya buat kamu yang pengen juga terjun, jangan setengah-setengah ! ragu-ragu lebih baik kembali karena kamu akan kecewa nantinya. Jika memang niat, kukuhkan niat dan hadapi segala halangan yang ada pasti kesuksesan menanti kita ! 50 ribu doang untuk register keanggotaan, kapan lagi segera daftar ! Yah, kalau jago memasarkan produk sambil gabung aja menjadi affiliater di sini dan yang ini gratis !!!





ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Selasa, Oktober 13, 2009

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion