Minggu, 24 Januari 2010

Cara Menangkal Hipnotis

Hipnotis dan Cara Menangkalnya,

Beberapa hari yang lalu seorang bapak bercerita bahwa tetangganya baru saja terkena korban hipnotis, memang akhir-akhir ini kejahatan dengan modus berpura-pura kenal dan kemudian menghipnotis korbannya kerap terjadi bahkan di tempat saya kejadian seperti ini sudah pernah terjadi sejak beberapa tahun lalu. Waktu itu saya masih ingat cerita ibu dari teman saya. Beliau di datangi seorang pria yang mengaku teman suaminya, karena suaminya pergi maka Si Ibu mempersilahkan Pria itu masuk dan menyuguhi minuman lalu menanyakan asal dan keperluan Pria tersebut. Singkat cerita ditengah asik ngobrol pria itu menyarankan Si Ibu untuk tidak memakai perhiasaan karena rawan kejahatan dan Pria itu meminta Si Ibu menyimpannya, di depan Si Ibu pria tersebut menyimpan emas perhiasan berupa kalung, cincin dan gelang dalam kertas yang di lipat kemudian di serahkan kepada Si Ibu. Lantas Pria Tersebut pamit pulang, berselang beberapa menit karena merasa tidak wajar si Ibu akhirnya membuka bungkusan perhiasannya, dan betapa kagetnya ternyata isi bungkusan perhiasan yang di pegangnya tidak berisi kalung, cincin dan gelang miliknya tetapi hanya segenggam pasir !

Penipuan melalui hipnotis seperti diatas adalah penipuan dengan cara yang sangat halus di mana tidak melalui kekerasan tetapi memanfaatkan emosi dan alam bawah sadar si korban, pada beberapa kasus hipnotis juga bisa dengan kekerasan modusnya si korban di hipnotis untuk mengikuti si pelaku dan kemudian pada tempat sepi korban di paksa menyerahkan harta benda yang di bawa. Penipuan melalui Hipnotis atau di kalangan masyarakat umum dikenal dengan istilah 'gendam', dipercaya sebagai teknik Hipnotis dengan menggunakan kekuatan magic & mistik.Secara teknis, fenomena "gendam" dapat merupakan salah satu atau gabungandari : Conventional Hypnosis dengan metode Shock Induction, Ericksonian Hypnosis, teknik Esoteric Energy, atau Mind Control (Telepathic, Magnetism).

Adapun cara mengatasi atau menangkal Kejahatan Hipnotis ini di Beberapa Blog dan Web telah di sampaikan sebagai berikut :

Berikut ini petunjuk untuk menghindari dan mengatasi kejahatan Hipnotis atau "gendam".
1. Jangan biarkan pikiran anda kosong ketika berada di daerah umum. Pikiran kosong dapat mengakibatkan gerbang telepathic terbuka, sehingga pihak lain dapat dengan mudah menyampaikan pesan secara telepathic.

2. Waspadalah jika ada orang yang mendekati anda, tiba-tiba timbul rasa kantuk yang luar biasa dan tidak wajar. Ada kemungkinan bahwa seseorang yang baru mendekati anda tersebut bermaksud negatif sedang melakukan "telepathic forcing".

3. Jika anda termasuk kategori memiliki kebiasaan "latah", anda hendaknya extra waspada terhadap kemungkinan bahaya Hipnotis yang dapat dengan mudah menyerang anda. Mereka yang mempunyai kebiasaan "latah" cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang mudah dibuka paksa dengan bantuan kejutan (Shock Induction). Hal yang sama juga berlaku bagi mereka yang mudah terkejut.

4. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal mengerumuni anda untuk suatu alasan yang tidak jelas. Sekali jangan mudah panik ! Karena rasa panik akan mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar anda!

5. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada seseorang yang tidak anda kenal menepuk bahu anda! Usahakan agar pikiran dan panca indera anda tetap aktif pada lingkungan sekitar anda! Jangan Hiraukan atau terfokus pada ucapan-ucapan orang yang menepuk anda tadi! Segera berpindahlah ke daerah yang lebih ramai dan menjauh dari orang tadi!

6. Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, dada anda terasa sesak, dan diikuti dengan perut agak mual, dan kepala sedikit pusing, waspadalah karena mungkin ada seseorang tengah mengerahkan energi gendam ! Segera lakukan "grounding", yaitu meniatkan membuang seluruh energi negatif ke bumi (cukup visualisasi).

7. Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera sibukkan pikiran anda, agar tetap berada di frekwensi yang mengakibatkan efek Hipnotis tidak dapat bekerja! Antara lain dengan : berdoa dalam hati, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-hal yang berat!

8. Jika ternyata anda mulai merasa memasuki suatu "kesadaran berbeda" dari biasanya (Tranch), mungkin anda sudah mulai terpengaruh oleh Hipnotis. Jika anda merasakan hal ini, maka segera niatkan dalam hati : "Dalam 3 hitungan, saya akan kembali sadar dan normal sepenuhnya ....", kemudian segera hitung dalam hati : "Satu ..., dua, ... tiga".

9.Akhirnya..., motivasikan dalam diri anda dan berpikir positip terus menerus, bahwa Hipnotis/Gendam tidak akan pernah mampu menembus keimanan anda!

Sumber : Netverum
dan beberapa blog/web yang relevan

Kalau menurut Hemat kesimpulan saya ada beberapa tips buat anda untuk mencegah Hipnotis :
1. Kuatkan tidak hanya fisik tapi juga mental anda salah satunya dengan membiasakan selalu berpikir positif

2. Wapada di tempat umum terutama jika anda membawa uang atau perhiasan lebih misalnya di ATM, Halte, Loket dan Telpon Umum dan sebagainya.

3. Perkuat Keimanan anda bagaimanapun orang yang imannya kuat hatinya tidak akan kosong sehingga akan sulit di tembus baik oleh hipnotis maupun kekuatan jahat lainnya

4. Mencegah lebih baik dari pada mengobati, sebagai manusia kita tidak selamanya bisa fokus ! bagaimanapun pelaku tentu tau keadaan atau kondisi yang tepat dimana korbannya tidak fokus, jadi jangan membawa perhiasan berlebihan atau uang tunai dalam jumlah banyak jika tidak terlalu penting. Mintalah bantuan teman atau keluarga yang dapat di percaya untuk menemani anda.

Tips di atas adalah tindakan preventif mengatasi kejahatan hipnotis dan selebihnya semua tergantung dari anda. Ingat hipnotis bukanlah dongeng berpikir bahwa hipnotis hanyalah omong kosong tidak akan membuat anda bebas dari bahaya kejahatan pelaku hipnotis.


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Minggu, Januari 24, 2010

2 komentar:

arkum mengatakan...

pertamax

arkum mengatakan...

Pertamax

Poskan Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion