Senin, 11 Januari 2010

Tips Peluang Usaha

Tips Membaca Peluang Usaha

Beberapa dari anda mungkin sudah tahu bahwa kemampuan seorang pebisnis membaca peluang adalah salah satu penentu kesuksesan bisnis yang mereka tekuni. Bisa di bilang semua bisnis bisa lebih maju dan berhasil bila bisa membaca peluang yang ada dan tentunya memanfaatkannya. Sebagai contoh seorang pedagang akan meningkatkan jumlah stok jas hujan dan payung di musim penghujan ! Sebab di musim penghujan keperluan akan perlengkapan hujan baik jas hujan, maupun payung dan tentunya akan laris di beli.

Contoh seperti diatas adalah contoh sederhana bagaimana membaca dan memanfaatkan peluang yang terkadang memerlukan pemikiran cepat dan tindakan segera. Sebab tentunya pembeli lebih banyak di awal musim penghujan dari pada di pertengahan musim peghujan sebab sebagian dari mereka sudah memiliki jas hujan maupun patung atau perengkapan hujan lainnya. Inilah sebabnya mengapa tidak hanya diperlukan kemampuan membaca peluang usaha tetapi juga bagaimana memanfaakan dengan sebaik-baiknya.

Contoh lainnya adalah jasa cuci kendaran bermotor, terutama di daerah pinggiran kota tentu pesanan akan meningkat seiring datangnya musim hujan ! Jika seseorang dengan jiwa bisnis tentu tidak akan melewatkan kesempatan ini dengan segera membuka jasa pencucian kendaraan sebab omsetnya pasti akan tinggi dan begitu musim hujan berganti musim panas maka usaha seperti jus buah atau minuman segar pasti akan laris manis.

Bagitu pula jika anda ingin terjun ke dunia bisnis internet atau bisnis online, tentunya membaca peluang bisnis harus menjadi bekal yang anda wajib di miliki, sebab bisnis internet sangat beragam dan dinamis. Sebagai contoh cobalah anda perhatikan perkembangan bisnis internet saat ini, perkembangannya sangatlah cepat dan semua di tawarkan dengan beragam kemudahan dan potensi penghasilan yang tidak sedikit. Sekarang cobalah berpikir untuk membaca peluang yang ada, apakah yang di pikiran anda sama seperti yang ada di pikiran saya ? " Periklanan"
hmm, bagaimana ?. Iklan bisa di ibaratkan sebagai Nadi bisnis apapun, sebab dengan adanya iklan bisnis akan lebih bergairah dan akan tumbuh pesat. Dengan pesatnya dunia bisnis di internet usaha periklanan adalah peluang usaha yang saat ini memiliki peluang sukses yang besar, dan tentunya dengan memiliki usaha periklanan sendiri kita memiliki dua keuntungan utama yaitu bisa mendapatkan profit dari usaha yang ada dan yang kedua tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk beriklan kapanpun kita mau untuk mengembangkan usaha kita. Sungguh luar biasa bukan?





Seperti yang saya bilang sebelumnya seorang pebisnis harus mampu membaca peluang usaha yang tepat dan tidak hanya itu, dia juga bisa memanfaatkannya secara maksimal. Salah satunya adalah dengan bertindak segera !. Jika anda sependapat dengan saya dan ingin mengambil peluang usaha periklanan ini silahkan anda cari tau informasinya lebih detail di sini !

Sebab saya hanya menyarankan anda untuk memiliki teknologi cara membuat iklan baris massal paling praktis tanpa perlu belajar script php dan tidak perlu harus beli domain dan hosting sebab anda akan dapatkan fasilitas domain dan hosting gratis seumur hidup dan yang paling menyenangkan adalah anda akan dapat garansi 200% sungguh gila. Sebab itulah saya hanya merekomendasikan Teknologi Cara Membuat Web Iklan Baris Massal Ini.


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Senin, Januari 11, 2010

1 komentar:

Repro Solo mengatakan...

lumayan juga idenya

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion