Selasa, 02 Februari 2010

Baca E-mail Dapat Dollar

Mau Di Bayar Kalau Baca Email ?

Sebenarnya begitu mudah untuk mencari uang lewat fasilitas internet. Kamu tinggal pilih mau lewat menjual produk sendiri, menjual produk orang lain, mencari downline, mereview produk, mengklik iklan, memasang iklan di blog/web, atau sekedar membaca email untuk mendapatkan uang.

Nah, baiknya kamu tahu dulu kesulitan, kelebihan dan kekurangan setiap pilihan untuk mencoba mengais rezeki lewat internet. Sebab hanya dengan cara, dan tindakan yang benar maka usaha dan upaya kamu bisa lebih mudah di jalankan dan tentunya hasilnyapun lebih maksimal.

Biasanya untuk menjual produk sendiri adalah pilihan untuk para netter (pengguna internet) yang sudah lama berkecimpung di dunia internet marketing. Boleh di bilang sudah memiliki pengalaman yang cukup, yang terbilang masih pemula namun sudah memiliki sedikit pengalaman biasanya memilih menjualkan produk orang lain dengan sistem affiliasi, atau sistem komisi setiap terjadi penjualan produk, umumnya komisi berkisar antara 30-60% dari harga produk yang di jual. Sedangkan untuk katagori mencari downline atau di bayar jika ada member yang bergabung sebenarnya adalah pilihan untuk mereka yang sudah cukup lama aktif di dunia internet, namun terkadang banyak juga yang masih terbilang newbie yang mencoba ikut program jenis ini. Bagi mereka yang hobi ngeblog biasanya memanfaatkan popularitas blognya dengan memasang space iklan misalnya dari kumpul blogger atau adsencamp, dimana pemilik blog menyediakan ruang untuk meletakan iklan-iklan yang di sediakan oleh penyedia, kemudian akan di bayar jika ada yang mengklik iklan tsb. Nah, sekarang yang akan saya rekomendasi kali ini adalah E-mail PTR.  Pilihan yang paling saya suka dari E-mail ptr adalah read email and get paid, yaitu mengklik link iklan yang di kirim ke email kita dan setelah beberapa detik maka Saldo kita akan bertambah dan setelah mencapai batas minimal pembayaran tinggal lakukan cash out (permintaan pengambilan bonus).

Email Ptr membayar cukup besar dan bonus pendaptaran $888 namun batas minimum pembayarannyapun cukup tinggi, jadi terbilang santai. Meski ada yang bilang perusahaan ini scam namun banyak sudah yang membuktikan perusahaan ini benar-benar membayar jadi tidak ada ruginya jika mendaftar program ini mumpung gratis. Selain mengklik iklan yang di kirim ke email kita, kita juga bisa mengklik iklan di webnya. Dari pada cape membaca email spam mending baca email PTR, Kalau udah banyak kan lumayan ! Oh iya pembayaran bisa lewat cek atau akun paypal. Kalau belum punya akun paypal tinggal daftar sebentar disini gratis kok.

Kunjungi web kami lainnya

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Selasa, Februari 02, 2010

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion