Senin, 08 Agustus 2011

Awas Bahaya Bahan Kimia Shampoo

================================== BannerFans.com ImageChef Custom Images ================================
Di TV iklan sampo bisa kita liat setiap hari, mulai dari yang anti ketombe, anti rambut rontok, shampo penghitam rambut dan lain sebagainya. Namun taukah kamu kalau ternyata make sampo keseringan ada juga efek sampingnya lo, tau apa aja efek sampingnya ? Kanker ? yup kanker alias kantong kering hanyalah masalah kecilnya. Dampak yang lebih menakutkan adalah bahan-bahan kimia campuran sampo ternyata beberapa diantaranya berpotensi mematikan sel-sel otak serta sel-sel saraf. Tahukah anda bahwa beberapa sampo dan lotion mengandung bahan kimia methylisothiazolinone (MIT). Bahan kimia ini berfungsi sebagai pencegah dan pembunuh kuman. Namun berdasarkan hasil percobaan terhadap tikus, ternyata bahan kimia ini dapat meyebabkan kematian sel otak dan sel syaraf. Selain itu konsentrasi yang cukup tinggi juga dapat menyebabkan iritasi kulit. Meski belum ada uji lebih lanjut terhadap manusia, namun hasil uji terhadap tikus diatas sebaiknya menjadi bahan pertimbangan kita untuk tidak menggunakan shampo berbahan kimia khususnya yang mengandung bahan kimia methylisothiazolinone (MIT) sering-sering. Alangkah bijak jika sejak sekarang kita menggunakan produk-produk herbal termasuk sampo herbal. Karena produk-produk herbal memiliki khasiat yang tidak kalah ampuh, dan keuntungannya relatif lebih aman di pakai. (Penelitian ini disampaikan dalam pertemuan tahunan the American Society for Cell Biology di Washington, D.C, Amerika Serikat.)

 Nah ngomong-ngomong mengenai sampo herbal, www.mjumani.blogspot.com punya info nih buat kamu-kamu yang pengen rambutnya dan kepalanya tetap sehat  tetapi aman dari resiko di atas. Shampoo herbal ekstrak mengkudu atau Shampoo Noni adalah shampoo alami dari ekstrak buah mengkudu atau buah Noni, berkhasiat menghitamkan rambut hanya dalam 10 menit, memberantas ketombe, dan menyehatkan kulit kepala. Shampoo ini juga merupakan shampoo pembunuh kutu kepala, jadi selamat tinggal kutu menyebalkan. Tidak hanya itu Shampoo mengkudu ini juga dapat mengatasi kebotakan jadi buat bapak atau ibu di rumah yang tidak ingin botak buruan pake sebelum kebotakannya terlanjur parah.

Kalau kamu tertarik Langsung aja ke Distributor Shampoo Noni. Buat yang berada di daerah Kabupaten Batola dan sekitarnya bisa langsung datang ke Jl. Trans Kalimantan RT 03 No. 08 Kelurahan Handil Bakti Kec. Alalak Kab. Barito Kuala Kalimantan Selatan (Kode Pos 70582) Phone : 087816088200. Kalau yang luar daerah tinggal belanja online aja, isi formulir atau langsung hubungi Distributor Shampoo Noni.


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Senin, Agustus 08, 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion