Kamis, 27 Oktober 2011

Silaturahmi Blogger Banua ke Bpost

Kamis 27 Oktober 2011 saat jarum jam tepat menunjukan angka 11 beberapa pemuda sudah berkumpul di depan kantor Banjarmasin Post, media surat kabar terbesar di Kalimantan Selatan. Tak lama kemudian rombongan tersebut di sambut dan di giring ke sebuah ruang pertemuan, yang tak lain di persiapkan untuk Kopdar (kopi darat) komunitas Blogger Banua di Kantor Banjarmasin Post.



Kegiatan ini merupakan kunjungan perdana komunitas Blogger Banua ke Banjarmasin Post yang sekaligus digelar untuk menjalin silaturahmi antar Komunitas dan B-Post. Sedikitnya ada dua puluh-an lebih anggota komunitas Blogger Banua yang berhadir di acara ini, tak terkecuali beberapa mastah seperti Ebo Ndut, Fajeri Hidayat, Isnaini Shaleh dan Shuwat Liong, Royan Naimi, Kaharudin dan yang lainnya tak ketinggalan Miftah Farid yang di daulat sebagai ketua Blogger Banua.

Acara di buka dengan sambutan dari Redaktur Online Bpost Group Didik Trio Marsidi yang kemudian di lanjutkan oleh Isnaini Shaleh selaku perwakilan dari Blogger Banua. Kegiatan di lanjutkan dengan menyaksikan profil perjalanan media Bpost Group, yang diteruskan dengan tanya jawab antara pihak Bpost dan Blogger Banua.



Dalam kesempatan ini pula Blogger Banua meminta dukungan kepada Bpost karena sebentar lagi mereka akan mewakili komunitas blogger Kalsel untuk hadir di acara kopdar 1000 blogger di Sidoarjo 28-30 Oktober 2011. "Kami mohon dukungan dan doanya, semoga bisa membanuakan nusantara" ujar Ebo kepada Bpost.

Sebelum acara di tutup baik Blogger Banua maupun Bpost berharap bisa memberikan hubungan timbal balik di kedua belah pihak serta bisa memberikan kontribusi bagi banua Kalsel.

Berbagi artikel ini dengan teman-teman di Facebook klikShare

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Kamis, Oktober 27, 2011

6 komentar:

EBO mengatakan...

aya aya. nama ane di sebut sebut.. spawn di sini dah.

azis grafis mengatakan...

Nah aku kada tabuat jua di fotonya

Ebo Ndut mengatakan...

hadiiiiiiiiiiiiir

Ayead mengatakan...

Bailang,,, wah mantaaaaapp langsung posting semalam,,,,

Moga sukses bubuhan BB n Bpost Barataan ^_^

Bisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan Rupiah mengatakan...

mantap om.. kayapa kah kabar buahnnay disana .. yg di bloggre nusantara

Ebo Ndut mengatakan...

sibuk mencari oleh oleh jar om aini ae. Disuruh membawa bini ja bulik biar mantap...

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion