Rabu, 30 November 2011

Cara meningkatkan Visitor Blog

Cara meningkatkan Visitor Blog bisa dilakukan dengan banyak cara, semua ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Meningkatkan Traffic blog sangat penting terutama mereka yang melakukan blog monetize sehingga berbagai cara sering di gunakan untuk meningkatkan visitor blog. Namun kadang-kadang usaha ini tidak semudah kelihatannya, terutama jika anda ingin cara-cara yang gratis alias free.

Cara menarik visitor

Cara meningkatkan visitor blog gratis yang terbaik menurut saya adalah dengan melakukan SEO atau Search Engine Optimization yaitu dengan menjadikan artikel atau tulisan-tulisan anda berada di halaman pertama pencarian google dengan kata-kata kunci yang ramai di gunakan orang. Namun sayangnya tidak mudah untuk dapat berada di halaman pertama  pencarian google terlebih jika kata kunci yang di persaingkan adalah kata kunci populer.

Cara meningkatkan traffic blog yang cukup simpel adalah dengan memasang iklan baik di situs berbayar maupun tidak, kelebihan yang berbayar adalah iklan anda akan di pasang di tempat-tempat yang strategis sehingga kemungkinan mendatangkan traffic tinggi lebih dari pada iklan free. Selain memasang iklan, blog walking adalah cara paling simpel dan cara paling sederhana yang bisa di lakukan untuk mendatangkan visitor, sayangnya cara ini juga sangat menyita waktu dan tidak effesien.

Nah ada cara meningkatkan traffic yang cukup unik yaitu dengan sistem Viral Advertising. Sistemnya mirip dengan sistem level pada Multi level Marketing. Beberapa waktu lalu saya ketemu website seperti ini, namanya Traffic Digger. Nah dengan mendaftar ini jika diasumsikan setiap orang mereferensikan kepada 10 orang saja  untuk Register disini free maka website/blog atau iklan anda akan dilihat sekitar 1 juta lebih orang. Tentunya perhitungan tersebut di asumsikan jika masing-masing hanya ada 1 visitor saja dalam setiap bulannya, jika lebih tentunya hasilnya akan jauh lebih besar lagi. Selain free visitor anda juga akan mendapatkan gratis back link langsung ke blog atau website anda, so tidak ada salahnya kalau di coba.

Baca Juga : Tips Kesehatan Rambut 

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Rabu, November 30, 2011

12 komentar:

universal testing machine mengatakan...

wah makasih gan jadi tahu meningkatkan pengunjung blog

Ebo Ndut mengatakan...

thanks om, dicoba dolo..

Andika mengatakan...

thax,, tas infonya..
pasti di coba, ^_^
So Happy

Rahmadi Ahmad mengatakan...

gmna cara daftarnya gan?

http://www.to-innovate.blogspot.com/

Toro-Arts Gallery mengatakan...

Meski udah optimisasi SEO visitor juga masih susah..hadeew, optimisasi SEO eee malah Dapet PR :P

hisahitotatik mengatakan...

bagaimana caranya SEO di blogspot gan????

Harley mengatakan...

Tq gan infonya...

mw tes pakek SEO akhh.. :D

Menggelikan mengatakan...

Wahhh,,, nice tips :)

askep mengatakan...

mantap artikelnya, kali aja ada yang baca komen ini mau nambahin sedikit.

Sekalian juga hasil postingannya di submit ke beberapa social bookmark semacam sekilasinfo.net, infogue.com dan kombes.com dijamin bakalan naik keywordnya

Hunter Files mengatakan...

wah makasih sob atas infonya.. :)

coffeeshop mengatakan...

wah bs di coba nih.. Kunjungan baliknya di tunggu ya di http://cahteji.tophitz.in

coffeeshop mengatakan...

wah bs di coba ni.. Makasih ya.. Di tunggu kunjungan baliknya di http://cahteji.tophitz.in

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion