Senin, 21 November 2011

Internet vs Rescue Pack-nya Diego

Pernah nonton Diego gak?, bukan Diego Michiels pemain U-23 tim Garuda Muda loh, tapi Diego sepupunya Dora the Explorer. Adik-adik kita pasti sering nonton itu, kadang-kadang kitapun pasti baik sengaja ataupun tidak pernah nonton. Ceritanya sih untuk anak-anak karena kartun yang satu ini sifatnya seperti interaktif untuk merangsang perkembangan anak terutama dalam hal merespon, karena banyak dialognya seolah-olah bertanya kepada penontonnya atau mengajak penontonnya untuk turut melakukan aktifitas bareng.

 Diego Michiels (Bukan Diego yang ini loh)
Sumber : Bola.net


Nah kembali ke Diego, kok artikel ini kek kurang tulisan aja hehe. Kembali ke Judul Internet versus Rescue Pack-nya Diego, kalau pernah nonton Diego pasti taulah Rescue pack-nya, tasnya itu bisa berubah jadi alat apapun untuk membantu Diego ketika dalam kesulitan. Diego kerap mengandalkan rescue pack-nya ini untuk melewati berbagai rintangan ketika menolong atau menyelamatkan binatang di hutan. Lalu apa hubungannya dengan internet?, begini ceritanya!

Rescue Pack Diego
Bagi kamu yang kehidupan sehari-hari tak pernah lepas yang namanya internet pasti ngerasin betul bahwa internet itu very-very helpful, dia (baca: internet) tidak kalah pentingnya seperti rescue pack-nya Diego. Banyakmasalah baik secara langsung maupun tidak terbantu oleh namanya internet meskipun tidak semua berisi hal positif namun internet bak pisau di tangan, jika tidak hati-hati maka ia bakal melukai diri sendiri. 

Boleh dikatakan semua ada di internet, mau apa tinggal ketik di mbah google, mau terkenal tinggal upload video ke youtube, atau jadi seleblogger, mau kaya bisa jadi blogpreneur, mau belajar atau cari pengetahuan ada wikipedia, mau berbisnis tinggal pilih mau bisnis offline atau bisnis online semua ada informasinya di internet, mau belanja tinggal kunjungi toko online, mau belajar masak bisa buka blog atau website tentang resep-resep masakan, bahkan ada seorang kawan yang nyari judul skripsi aja lewat internet, bagaimana begitu powerful kan internet.

Tidak sedikit mereka diluar sana baik memulai usaha dan akhirnya sukses ataupun menghasilkan suatu penemuan bermula dari browsing atau mebaca artikel di internet. Bahkan banyak pula mereka yang merasa terbantu dengan adanya internet dalam melakukan hal-hal kecil seperti betulin sepeda motor, betulin antena, ngerjain PR dan sebagainya. Kita punya Rescue pack layaknya Diego, rescue pack tidak akan berubah menjadi sesuatu yang berguna jika tidak di minta oleh Diego, internetpun tidak akan menjadi sesuatu hal yang positif jika kita tidak memanfaatkannya dengan benar, kini anda punya "rescue pack" semua tergantung anda.

Berbagi artikel ini dengan teman-teman di Facebook klik Share

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Senin, November 21, 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion