Jumat, 16 Desember 2011

247 Backlink | Back Link Gratis

Backlink gratis pasti di buru siapa saja yang sedang berusaha menyundul website/blog/postingannya, terlebih ketika ramai musim kompetisi SEO seperti saat ini. Nah, di luaran sana banyak jasa yang menawarkan backlink-backlink berkualitas yang biasanya nih pasti perlu merogoh gocek, nah buat yang "miskin" kantong gak perlu khawatir ada banyak jalan menuju Roma, tapi kita gak sedang mau kesana lho. Kemaren sudah bagi tips buat ningkatin traffic sekaligus dapat backlink juga, dengan daftar Traffic Digger Berikut ada cara lain yang tentu saja gratisan untuk mendapatkan backlink, lumayan banyak loh bisa sampai seribuan dengan tingkat keberhasilan rata-rata ada yang 95% dan ada yang sekitar 3% saja.

Aku sendiri sih gak begitu ngerti tapi agan-agan pasti ngerti deh kalau udah daftar scheduled backlinks. Kalau gak salah sih begini, setelah proses registrasi sukses, kita bisa buat proyek menanam backlink ke forum atau blog/website. Nah kita tinggal atur, nama proyeknya, link yang nantinya mau di tanam, jumlah target link, terus target tempat menanam link kita, dan jadwal penanaman (kek penanaman pohon aja yah hehe). Nantinya setelah selesai maka link kita akan di tanam sesuai jadwal yang telah di tentukan hingga jumlah yang telah di setting. Mending jangan banyak-banyak, biar gak kena banned mbah google yah, bertahap aja.

Ane sendiri sudah pasang proyek 500 link sebagai percobaan, dan sepertinya sukses tuh. Sekarang lagi pasang yang 800 link, semoga sukses lagi lumayan lah ketimbang koment blog sampe 800 bisa ancur ne jari-jari tangan hehe, ya udah yang mau ikutan silahkan daftar disini ya daftar Daftar scheduled backlinks !


Baca Juga : Tips Kesehatan Rambut

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Jumat, Desember 16, 2011

5 komentar:

cardiacku mengatakan...

Makasih sob atas tipsnya nih..jadi pengin ikutan nyoba

deny mengatakan...

wah...langsung ke TKP gan

Taman Bacaan mengatakan...

Salam kenal
Blog wakl sobat

heru mengatakan...

Sepertinya sekarang sudah gak gratis lagi ya..

Punggawa mengatakan...

Kebetulah nih gan... ga'salah saya mampir kesini

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion