Minggu, 08 Januari 2012

Banned Karena TMbot Server T.4

Banned karena Tmbot hanyalah salah satu dari beberapa penyebab akun anda di kunci oleh pihak Multi Hunter atau Travian. Sebenarnya banyak alasan kenapa akun di banned atau di hukum, namun belakangan ini banned karena penggunaan bot atau script ternyata menelan banyak korban (hehe kayak bencana alam aja). Sebelumnya penggunaan Tmbot yang di elu-elukan anti captcha dan paling secure ini banyak di gunakan oleh pemain-pemain dengan kesibukan real life yang padat sehingga untuk dapat bermain optimal maka alternatif bot adalah pilihan karena relatif lebih di percaya ketimbang sitter apalagi yang belum di kenal.

Sayangnya penggunaan Bot kini menuai petaka, ada banyak akun terkena banned, meski bukan banned permanen tetap saja hukuman yang diberikan multi hunter mampu memberikan effek jera bahkan tidak sedikit yang lantas meninggalkan akunnya. Tidak berbeda dengan hukuman para multi akun, hukuman bagi pengguna bot atau script ini juga akan sangat menyiksa. Anda akan kehilangan populasi hingga kurang lebih 30%, bangunan dan SDA akan di turunkan levelnya, gudang anda akan di kuras dan yang paling menyedihkan adalah jika bangunan-bangunan penting anda seperti kastil  harus turun sampai 4 level. Bayangkan jika anda belum memnyelesaikan settler dan harus membangun kastil lagi dari level 6.

Pembebasan sendiri cukup cepat, jika anda igm dengan baik-baik ke Multi Hunter dan mengakui kesalahan biasanya hanya memakan beberapa jam. Oh ya jangan coba-coba mengulanginya karena ada kejadian akun yang sama terkena hukuman banned dua kali dalam waktu 24 jam akibatnya popnya kena potongan 2 kali weleh..weleh..

Namun jangan khawatir anda tetap bisa menjadi top robber caranya menggunakan fasilitas gold club yaitu daftar rampok.  Sebenarnya fitur Daftar Rampok ini lebih praktis ketimbang bot sebab meski koneksi lelet sekali klik semua pasukan bisa langsung berangkat secara bersamaan ke desa yang telah di masukan kedalam daftar rampok, berbeda dengan bot yang harus serang satu persatu.

Oh ya kemaren ada juga loh yang memanfaatin jasa joki travian karena dia sibuk real life untuk jangka beberapa waktu desa di titipin ke pemain yang cukup berpengalaman mengembangkan desa, kalau sibuknya udah kelar dia bisa ambil alih lagi desanya, biayanya sih tergantung nego aja biasanya mulai dari 100rb/minggu. 

Selamat bermain Travian yah.
Biar Online-nya bermanfaat gak sekedar habisin uang daftar sini ajah.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Minggu, Januari 08, 2012

1 komentar:

Miftah Farid mengatakan...

Sama sekali kada suah mendengar istilah / nama2 diatas,, hehe

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion