Kamis, 08 Maret 2012

Tips Travian Mempercepat Naiknya Level Kesatria

Sejak Travian merilis versi T4, permainan menjadi sedikit lebih atraktif karena pada versi ini setiap pemain langsung memiliki Kesatria sejak pertama kali mendaftar, tidak pada versi sebelumnya di mana untuk memiliki kesatria pemain harus membangun fasilitas militer, mencetak minimal 1 trops yang kemudian bisa di latih menjadi kesatria di Padepokan. Selain proses nya lambat, pada versi sebelumnya (T3.6) kekuatan serang dan pertahanan kesatria bergantung dari jenis trops yang di latih menjadi kesatria, dan kekuatan serang maupun pertahanan hanya bergantung dari point yang di terima setiap kali naik level.
Item-Item kesatria


Nah di versi T4 ini selain pemain langsung memiliki kesatria, ada juga item-item atau inventori yang bisa di dapatkan dari petualangan atau membeli melalui lelang. Dengan adanya item-item ini kesatria bisa di tambah kekuatannya, bisa healing (penyembuhan) instan, bahkan hidup secara instan. Cara Naik levelnya pun lebih mudah, pengalaman bisa di dapat dari petualangan, bertempur atau dengan mengaktifkan naskah kuno.

Berikut tips-tips agar hero anda cepat naik level
1. Gold Aktif Player ( pemain yang bermain dengan membeli gold atau silver)
- Membeli Naskah kuno di lelang, cara ini adalah yang paling cepat, meskipun naskah kuno sangat mahal dan banyak di perebutkan di lelang, dengan mengkonversi gold menjadi silver anda bisa mengikuti lelang.
- Membeli item pendukung spt Balsem, Ember, Peta, perisai, Zirah Regenerasi, Zirah sisik, dsb
Item-item tersebut dapat memperkuat kesatria anda sehingga bisa lebih sering bertempur melawan pasukan alam atau desa tetangga

2. Non Gold/silver
- Menitipkan Hero di desa kecil, tujuannya adalah agar mendapat pengalaman bertahan, biasanya banyak perampok menghampiri desa-desa kecil untuk mencari SDA, dengan memanfaatkan ini kamu bisa menaikan level kesatria.
kalau bisa cari desa romawi yang sudah membangun pagar sehingga daya juang kesatria meningkat.
- Rajin-rajinlah berpetualang siapa tau anda beruntung mendapat naskah kuno dengan mengaktifkannya anda bisa menambah pengalaman kesatria, setiap 1 naskah kuno sama dengan 10 pengalaman.
-Melakukan CFD atau Call For Deffends juga dapat menaikan level kesatria
- Serang Oasis lemah yang berisi tikus. laba-laba, dan kelelawar.

Setiap pemain hampir selalu mendapatkan Buku kebijaksanaan melalui petualangan di awal-awal permainan, buku kebijaksanaan dapat mengatur ulang atribut kesatria, Anda bisa men-set atribut kesatria anda full kekuatan untuk meminimalisir damage atau penurunan nilai kesehatan kesatria.

Data Nilai Pertahanan Pasukan Oasis di Travian
Oh ya, karena ada yang tanya cara mengetahui apakah kesatria akan mati jika menyerang sejumlah pasukan di oasis maka berikut saya tambahkan data nilai pertahanan pasukan oasis di travian. Selain berguna untuk mengetahui atau mengukur kekuatan kesatria dan pasukan dalam menaklukan hewan di oasis, data ini juga penting untuk kamu yang ingin menggunakan hewan oasis sebagai deffender desa kamu dengan cara menangkapnya menggunakan kandang. Dengan adanya data ini kita bisa memilih hewan mana yang memiliki nilai pertahanan atau kekuatan paling baik sehingga penggunaan kandang tidak sia-sia.
hewan oasis dengan nilai pertahanan tertinggi
Nilai pertahanan masing-masing hewan penjaga oasis travian
Dari data ini hewan dengan nilai pertahanan tertinggi terhadap infanteri adalah gajah,  namun gajah sedikit sulit untuk di temui sehingga alternatifnya carilah buaya. Biasanya ada di oasis gandum. Jika tidak ditemukan di sekitar desa kamu, maka alternatif lainnya pilih saja oasis hutan/kayu, biasanya ada srigala, babi, dan beruang. Selamat menikmati, oh ya ada ID di Travian indonesia server 2 yang akan di jual/hibahkan jika berminat silahkan komen. Jumlah desa : 5, Trops sekitar 7ribu-an,  peringkat sekitar 350, bukan lahan raid, rampokan mendekati peraih top perampok urutan 10.

Oke terimakasih sudah membaca Tips Travian Mempercepat Naiknya Level Kesatria

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Kamis, Maret 08, 2012

10 komentar:

Fairbet88.com dukung fairplay EURO 2012 mengatakan...

terimakasih infonya gan salam blogger

Anonim mengatakan...

untuk menu ksatria apa perlu mmembangun padepokan gan?

muhammad jumani mengatakan...

Tidak perlu, sekarang untuk kesatria tidak begitu bergantung dengan padepokan bahkan kesatria bisa di hidupkan meski tidak ada padepokan... padepokan lebih berperan untuk menguasai oasis

Private Di Jakarta mengatakan...

makasih gan buat panduan main traviannya..

Anonim mengatakan...

Kesatria versi baru ini bisa mati gak gan? udah lama pensi nih

muhammad jumani mengatakan...

bisa, dia ada level kesehatannya, full 100 persen, kalau menjalankan petualangan akan berkurang tergantung tingkat kesulitannya, atau jika menahan serangan/menyerang. Secara default kesatria memiliki kemampuan regenerasi, tetapi dapat di percepat dengan beberapa item atau di sembuhkan secara instan dengan ramuan/balsem

Amai Megumi mengatakan...

Min? klo misalnya aku mau ngelawan oasis tak bertuan yg pasukannya 9 tikus, 5 laba-laba, dan 6 kelelawar, oh ya kekuatan kesatriaku 340.
Kira2 kesatriaku bakal mati gak?
Mohon bantuannya min

admin mjumani.net mengatakan...

@amai artikel sudah saya update, dengan menambahkan data nilai pertahanan/kekuatan masing-masing hewan penjaga oasis sehingga bisa di kalkulasikan sendiri kekuatan ksatria dan kekuatan hewan oasis yang akan di hadapi. Atau bisa juga gunakan simulasi di titik temu.

ViperGoy Blog mengatakan...

Saya masih bingung cara menyerang, membuat pasukan, dll... yang bisa saya lakukan sekarang hanya Upgrade Bangunan saja..

kemudian apakan ksatria untuk membangun/upgrade bangunan hanya 1 saja?

terima kasih

muhammad jumani mengatakan...

@viperGoy Untuk membuat pasukan tinggal buat di Barak (untuk pasukan infantri) atau Istal (pasukan kavalery/berkuda), jika belum ada barak atau istal harus buat dulu. Ksatria fungsinya untuk membantu bertahan/menyerang serta untuk menyelesaikan misi petualangan. Pembangunan/upgrade bangunan tergantung jenis bangsa/suku kalau romawi uprgrade atau pembuatan bangunan bisa berbarengan dengan sumberdaya tetapi untuk suku lain harus satu-satu saja kecuali menggunakan fitur Travian Plus/Gold.

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion