Kamis, 27 September 2012

SMTOWN di Jakarta

Setelah artis-artis SMTown menggelar konser meriah di Jakarta Sabtu 22 September 2012 kemaren, tanggapan para fans beraneka ragam. Banyak di antara mereka merasa puas dan tidak sedikit pula yang merasa belum puas dan sangat berharap artis-artis SMTown bisa kembali menggelar konser di Indonesia. Fans para artis SMTown ternyata tidak hanya dari kalangan biasa dari siaran media infotaintmen banyak juga artis-artis Indonesia yang menyaksikan konser mereka. Sebut saja Ayu Ting-Ting, artis penggila Korea ini tampak puas menyaksikan langsung artis-artis SMTown meski dia sendiri sudah pernah menonton langsung penampilan sebagian artis-artis SMTown.
Girls Generations
Ternyata sebelum dan sesudah pergelaran konser SMTown di Indonesia, beberapa artis SMTown  sempat mengupdate statusnya di Twitter yang menggambarkan keadaannya sebelum dan sesudah konser. Berikut beberapa status yang saya kutip dari situs "waspada online" :

1. BoA
BoA sempat dua kali mengupdate twitternya tentang Indonesia. Satu tentang dirinya yang hendak off karena bakal terbang ke Indonesia, dan satu lagi ucapan terima kasih.

"Off menuju Indonesia. Sampai Jumpa besok di konser SMTOWN," tulisnya menjelang keberangkatan ke Indonesia.
Selain itu BoA juga berharap suatu saat nanti bisa kembali bertemu penggemar Indonesia.

"Terima kasih Jakarta!!!!! Semoga hari kalian menyenangkan ..!! Semoga kita bisa bertemu lagi!!!!! Aku cinta kalian semua!!" tulisnya pasca konser.

2. Leeteuk - Merasa Kurang Maksimal
Leeteuk sempat mengupdate beberapa kali tweet tentang Indonesia. Yang pertama ketika dirinya tidak bisa berangkat bareng member lainnya.
"Banyak orang telah pergi ke bandara tapi aku masih ada hal yang harus aku selesaikan. Jadi aku akan menyelesaikan hal ini dulu dan nanti siang aku menyusul ke Jakarta," tulisnya.

Selain itu menjelang konser Leeteuk nampak bersemangat untuk memberikan yang terbaik meski kepanasan ketika berada di Jakarta.
"Aku akan memberikan yang terbaik di Jakarta dan kembali lagi!!!^^ Karena ini digelar di lokasi terbuka, ini terlalu panas ㅠㅠ," tulisnya.
Sayangnya kondisi Leeteuk tengah tidak fit. Hari itu ia harus pergi lebih dahulu dan merasa kurang maksimal.

"Di smtown jakarta, aku merasa kondisiku kurang baik sehingga aku minta maaf karena tidak mampu berdiri hingga saat terakhir.. Aku seharusnya tampil lebih gila dan gembira.. Membuatku sangat kecewa.. Di lain waktu, aku akan membayar dengan penampilan yang lebih baik," tulisnya.

3. Henry Lau
Henry Lau merupakan member Super Junior M yang selalu menggunakan bahasa Inggris dalam stiap tweetnya. Seperti layaknya orang yang bepergian, dengan riang ia menulis telah berada di Jakarta.

"Indonesia!!!! aku di sini!! yayyyyy!!" tulisnya.
Selain itu Henry sempat memberikan satu pesan perpisahan yang manis, dengan disertai foto aku cinta Jakarta.
"Selamat tinggal ㅠㅠ terima kasih banyak . aku akan merindukan kalian semua! tulisnya.
Suju


Sayangnya tidak semua artis-artis SMTown memiliki twitter untuk memudahkan komunikasi dengan fans-fansnya, padahal fans-fans khususnya yang di Indonesia tentu penasaran apa komentar mereka tentang Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Kamis, September 27, 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion