Minggu, 09 September 2012

Tokoh Inspiratif Kontes Aksi Semangat

Tokoh inspiratif rasanya gak mungkin gak punya, semua orang pasti memilikinya entah itu publik figur, tokoh pahlawan bangsa, guru ngaji, guru sekolah, dosen bahkan kedua orang tua bisa menjadi sosok inspiratif bagi anak-anaknya. Sosok inspiratif tak lepas dari kehidupan seseorang sebagai salah satu komponen yang akan turut membentuk seseorang di dalam lingkungannya. Tokoh inspiratif dapat mempengaruhi segi cara berpikir, gaya hidup bahkan kepribadian seseorang.

Karena sosok inspiratif memiliki andil peran dalam menentukan pribadi seseorang maka hendaknya janganlah asal pilih dalam menentukan panutan anda. Sebab sedikit banyak kepribadian kita akan mengikuti kepribadian orang yang menjadi inspirasi kita. Apa jadinya kalau kita mengidolakan penjahat atau seseorang yang kehidupannya "madesu" alias masa depan suram.

Fakta kehidupan di era sekarang sepertinya jaman sudah semakin terbalik dimana tidak sedikit figur jahat pada film lebih banyak di sukai dibanding figur pahlawannya sebagai contoh pada film The Dark Knight, aksi penembakan pentonton pada penayangan perdana film ini yang di lakukan oleh orang yang mengagumi Joker (musuh Batman) adalah salah satu "fenomena" akibat salah menentukan sosok inspiratif. Menurut salah satu survey tokoh yang paling banyak di sukai pada  film The Dark Knight bukanlah Batman melainkan Joker sungguh mengherankan dan semoga anda tidak termasuk salah satu di antaranya.

Kembali ke judul; "Tokoh Inspiratif, Aksi Semangat" barangkali anda sudah baca bahwa fatigon lagi ngadain lomba menulis artikel dengan tema "Cerita Inspiratif Pahlawan Tanpa Tanda Jasa". Berhubung saya lagi free maka saya juga ikutan sekedar latihan menulis dan biar nge blog tambah semangat lagi.  Kalau anda mau ikutan masih sempat kok, nah kalau mau liat cerita saya bisa Klik Tokoh Bersahaja, Guru Jutaan Orang kalau berkenan sih kasih komentar atau bantu share di facebook atau twitter, makasih ya !.



Baca Juga : Tips Kesehatan Rambut |

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Minggu, September 09, 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion