Selasa, 23 Oktober 2012

HITZ Boyband Akan Bubar ?

HITZ Boyband akan bubar, itulah penuturan Iwan Chandra salah satu personil HITZ saat mereka berada di acara Tahan Tawa (22/10). Iwan juga menuturkan setelah HITZ bubar nanti Ia akan menjadi penyanyi dangdut. Tapi semua itu hanyalah pekerjaan tim kreatif Tahan Tawa, jadi buat fans HITZ jangan sedih dan jangan galau yah. Wawancara itu dilakukan semata-mata untuk membuat tiga personil HITZ yaitu Iwan Chandra, Lee Jung Hon dan Ferdinand tertawa dan gagal meraih poin. Terbukti ide  tersebut berhasil membuat ketiganya tertawa.
HITZ Boyband

Meski terlihat nampak serius terutama Lee dan Ferdinand ternyata mereka sangat humoris dan tak mampu menahan tawa saat menerima tantangan dari pejuang tawa. Sampai kebak final skor Iwan Chandra dan Ferdinand adalan nol dan hanya Lee Jung Hon yang berhasil memperoleh poin 100 dan berhasil ke babak final.

Kehadiran personil HITZ Boyband di Tahan Tawa tidak lepas dari permintaan para fans mereka yang request ketiga cowok ganteng tersebut untuk tampil. Boyband yang masih terbilang pendatang baru ini cukup sukses dengan hits perdana mereka Yes3x dan memiliki fans yang cukup banyak.

Nah sekian dulu info tentang HITZ Boybandnya, buat fansnya jangan khawatir yah karena tuturan Iwan Chandra bahwa HITZ akan bubar sebenarnya hanyalah manipulasi dari Tim Kreatif Tahan Tawa, saat di tanya pertanyaan apa sebenarnya yang di jawab oleh Iwan adalah "Jika ada tawuran atau kerusuhan sebaiknya di bubarkan atau di musnahkan", Iwan pun menjawab di Bubarkan, saat di tayangkan di depan mereka pertanyaan tersebut di ganti dengan "apakah sebaiknya HITZ di bubarkan saja" begitulah kira-kira kronologisnya ...

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Selasa, Oktober 23, 2012

1 komentar:

timbangan digital mengatakan...

kalo beneran bubar gimana tuh?

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion