Sabtu, 06 Oktober 2012

Iklan Terlarang David Villa

Iklan Terlarang David Villa yang membintangi sebuah iklan video game tersebut mendapat larangan rilis dari Barcelona karena adegan tersebut dinilai dapat memberikan citra buruk baik bagi David Villa sendiri maupun bagi fans Blaugrana.
David Villa | Gambar dari supersoccer.co.id
Iklan David Villa yang di larang rilis tersebut sebenarnya mempertontonkan keahlian David Vila dalam menendang bola, sayangnya kemampuan menendangnya yang akurat ini dipertunjukan dengan menendang bola kearah mobil patroli polisi. Adegan diawali ketika David Villa sedang berkendara di kawasan Los Angeles dengan mobil sportnya. Tiba-tiba Villa menghentikan mobilnya karena melihat ada sebuah mobil patroli polisi yang diparkir di pinggir pantai.Lalu striker Barca itu pun langsung menendang bola ke arah mobil itu berkali-kali hingga rusak, dengan tujuan untuk memancing polisi mengejarnya. Inilah penyebab larangan iklan ini rilis karena khawatir iklan Need For Speed Hot Persuit yang berdurasi satu setengah menit ini dapat memberikan contoh buruk bagi penggembar El Barca.
Need For Speed Hot Persuit Melibatkan Pengejaran Polisi
Sebagai mana di ketahui game Need For Speed adalah sebuah game balapan liar yang sering kali melibatkan pengejaran polisi patroli jalan raya. Meski tujuan iklan yang di rekam tahun 2010 lalu itu sebenarnya bertujuan untuk menunjukan keahlian Villa dalam menundukan bola Jabulani namun karena dampaknya bisa berakibat buruk Barca memilih aman demi pemain baru yang di kontrak 30 juta Pound itu.

Sumber www.metrotvnews.com, edit by mjumani.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Oktober 06, 2012

0 komentar:

Poskan Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion