Senin, 22 Oktober 2012

Rumah Amal Kita Banjarmasin

Rumah Amal Kita-Absen selama beberapa hari karena ada kesibukan di luar kota untuk hari ini saya mau posting yang ringan-ringan saja lah. Rumah Amal Kita, mungkin tidak asing ditelinga karena ada banyak organisasi atau lembaga swadaya bertajuk Rumah Amal di Indonesia. Nah di Banjarmasin insya Allah Rumah Amal Kita hadir di komp. Pondok Kelapa di Jalan Sultan Adam. 
Menata Pakaian di outlet Rumah Amal Kita

Rumah Amal Kita adalah organisasi yang bergerak di bidang sosial yang menghimpun Zakat, Infaq dan Sodaqoh (ZIS) dari masyarakat yang nantinya akan disalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya. Rumah Amal Kita tidak hanya menerima dalam bentuk uang, tetapi juga menghimpun barang-barang bekas layak pakai yang nantinya akan di jual kembali dan hasilnya akan di salurkan kepada yang berhak dan membutuhkan. Barang-barang bekas tetapi masih layak pakai bisa berupa pakaian, barang elektronik, maupun barnag pecah belah.
Barang-Barang Second Hand ini akan di Jual kembali dan hasilnya akan di sumbangkan


Kemaren sore tepatnya hari Minggu (21/10) kami beberapa pengelola meninjau lokasi sekretariat sekaligus tempat yang nantinya akan di jadikan outlet untuk penjualan barang-barang second hand hasil sumbangan masyarakat.Semoga dengan adanya Rumah Amal Kita ini bisa mempermudah mereka yang ingin menggunakan hartanya di jalan Allah dengan  ZIS sebagaimana hadist "Apabila anak Adam wafat putuslah amalnya kecuali tiga hal yaitu sodaqoh jariyah, pengajaran dan penyebaran ilmu yang dimanfaatkannya untuk orang lain, dan anak (baik laki-laki maupun perempuan) yang mendoakannya." (HR. Muslim) 
Pengurus Rumah Amal Kita

Kami menunggu partisipasi dan bantuan anda baik berupa uang, maupun dalam bentuk barang seperti disebutkan diatas, anda dapat menghubungi saya atau pengelola Rumah Amal Kita. Contact Person  :
1. Amalia  : (0511) 7425142
2. Jumani  : 085248105335

Informasi bisa via Contact Person atau via email at rumah_amal@ymail.com 

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Senin, Oktober 22, 2012

2 komentar:

tagantar mengatakan...

Wah.. sangat bagus organisasi sosial ini mas,, btw,.. mas pengelola nya jua kh ? hehe.. *malihat contact person'nya tuh* hehe..
ehh.. maaf hanyar ja tapasang link pian di blog ulun.. sudah ulun pasang tuh...
Happy Blogging dingsanak !! :)

muhammad jumani mengatakan...

Alhamdulillah ane di beri kepercayaan untuk turut mengelola rumah amal tersebut.. mudahan-mudahan bisa memberikan yang terbaik...

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion