Sabtu, 24 November 2012

5 Pemain TOP Sepak Bola Termalas

5 (Lima) Pemain Sepak Bola Top dan terkenal di dunia yang dianggap pemalas akan dirangkum di bawah ini. Ternyata klub besar dan ternama tidak menjadi jaminan pemainnya untuk rajin dan aktif, beberapa pemain dicap sebagai pemain malas. Alasan mereka dianggap malas di antaranya adalah karena jarang sekali mengejar bola dan lebih cenderung ingin menerima umpan saja, ada juga yang cepat frustasi dikala tidak mampu menembus pertahanan lawan, sebagian lagi karena sering terlambat ikut latihan dan suka berpesta hingga larut malam. Berikut 5 pemain sepak bola top termalas :

1. Lucas Podolski, (Arsenal)
Pemain penyerang Arsenal berusia 27 tahun ini di anggap malas karena sering terlambat ikut latihan.
2. Nani, (Manchester United)
Pemilik nama lengkap Luís Carlos Almeida da Cunha (lahir di Praia, Cape Verde, 17 November 1986; umur 26 tahun), lebih dikenal sebagai Nani, adalah seorang pesepak bola asal Portugal yang saat ini bermain untuk tim Manchester United dan Portugal. Posisinya adalah Gelandang Sayap.
3. Balotelli, (Manchester City)
Mario Balotelli (lahir di Palermo, Italia, 12 Agustus 1990; umur 22 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Italia yang bermain sebagai penyerang untuk Manchester City di Liga Primer Inggris dan tim nasional Italia. Kedua orang tua biologisnya adalah imigran dari Ghana.
4. Andy Caroll (Liverpool)
Andrew Thomas Carroll (lahir di Gateshead, Inggris. 6 Januari 1989; umur 22 tahun) adalah seorang pemain sepak bola asal Inggris yang bermain pada posisi penyerang untuk klub West Ham United (dipinjam dari Liverpool) dan Tim nasional sepak bola Inggris.
5.Dimitar Berbatov (Manchester United) 
Dimitar Berbatov (Bulgaria: Димитър Бербатов, lahir di Blagoevgrad, Bulgaria, 30 Januari 1981; umur 31 tahun), adalah seorang pemain sepak bola asal Bulgaria yang bermain pada posisi penyerang untuk Fulham di Liga Utama Inggris. Meski torehan golnya cukup banyak namun banyak yang mengatakan bahwa Berbatov sangat jarang berlari dan mengejar bola, mungkin kelebihan penempatan posisi dan kemampuan headinglah yang menjadi salah satu kelebihannya.

Nah itu dia 5 pemain top yang dianggap pemain malas, sebenarnya ada beberapa daftar lain yang juga disebut-sebut sebagai pemain yang malas seperti Niklas Bendtner (Arsenal), dan tidak sedikit pemain-pemain top dari Indonesia juga.

Sumber : Wikipedia, On the spot trans tv, Facebook fans MU.


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, November 24, 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion