Rabu, 14 November 2012

Cover NOAH Separuh Aku by Keesamus

Cover Keesamus telah menjadi perhatian dan  menyita ribuan penggemarnya. Cover NOAH Separuh Aku yang di lantunkan dan di unggahnya melalu YouTube saat ini menjadi hit yang cukup populer dan telah didownload  serta  menjadi koleksi wajib mp3 bagi penggemarnya.

Foto Cute Keesamus
Keesamus disebut-sebut sebagai cewek asal Thailand yang memiliki suara emas dan lihai memetik gitar, hal ini diperkuat oleh akun page facebook nya yang dibuat tanggal 29 Oktober 2011. Di mana dalam status maupun keterangannya sebagian besar menggunakan huruf Thai. Saat saya menulis ini halamannya telah di like lebih dari 24.000 orang. Di Page inilah para fans dan penggemarnya kerap merequest lagu-lagu favorit mereka untuk dinyanyikan oleh dia. Tidak sedikit fula Fans Keesamus dari Indonesia yang meminta Dia untuk menyanyikan lagu-lagu hits band-band asal Indonesia.


Cover Keesamus untuk Lagu-lagu Indonesia yang sudah diunggah di YouTube cukup banyak, di antaranya sudah ditonton puluhan ribu orang seperti Ayat-ayat cinta (Rossa), Tinggal Kenangan, Separuh Aku (NOAH), Suara Ku Berharap (), Cinta Ini Membunuhku (D'massive), Saat Terakhir(ST12), Aishiteru (Zivilia), Disaat aku mencintaimu (Dadali), Cinta Tak Harus Memiliki (ST12), dan masih banyak lagi lagu-lagu Indonesia yang di cover Keesamus.

Lagu-lagu yang di Cover oleh Keesamus umumnya adalah-lagu-lagu slow dan bertema sedih, dengan tipikal suaranya yang khas lagu-lagu tersebut lagu-lagu yang dibawakannya seolah lebih merasuk dan lebih enjoy untuk di hayati. Meski beberapa lirik kadang sedikit miss mungkin karena baginya cukup sulit untuk melafalkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia sehingga kadang terdengar sengau tetapi tetap enak di telinga.
10 Koleksi Lagus Hits Indonesia Cover By Keesamus versi mp3

Download via 4shared Ayat-Ayat Cinta (Rossa) Cover by Keesamus mp3
Download via 4shared Tinggal Kenangan Cover by Keesamus mp3
Download Via 4shared Disaat Aku Mencintaimu (Dadali) Cover by Keesamus mp3
Download Via 4shared Cinta Ini Membunuhku (D'massive) Cover by Keesamus mp3 
Download Via 4shared Aishiteru (Zivilia) Cover by Keesamus mp3
Download Via 4shared Baik-Baik Sayangku (Wali) Cover by Keesamus mp3
Download via 4shared Saat-Saat Terakhir (St12) Cover by Keesamus mp3
Download via 4shared Hargai Aku (Armada) Cover by Keesamus mp3
Download via 4shared Jangan Pernah Berubah (St12) Cover by Keesamus mp3

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Rabu, November 14, 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion