Sabtu, 17 November 2012

Duel Skil Ryn vs Win The Master Sesion 5

Kandidat atau peserta The Master Season 5 pastinya memiliki gaya dan skill yang berbeda-beda. Begitupula aliran yang mereka usung dalam dunia magic. Di antara nama-nama kandidat atau peserta yang masih bertahan hingga saat ini di The Master Season 5 itu antara lain adalah Bow Vernon, Mbah Gimbal, Jeniffer Aiko, Rynku Viceroy, Oge Arthemus, Paul deBrazzo, dan Wind Acemonte. Persaingan peserta untuk merebut gelar The Master Sesion 5 pastinya tidak akan mudah hanya yang benar-benar memiliki skill yang mumpuni dan karakter kuat yang akan menuju Final The Master Season 5 sekaligus meraih predikat The Master.

Daftar Kandidat Peserta The Master Sesion 5 yang masih Bertahan
Rynku Viceroy
Jeniffer Aiko
Mbah Gimbal
Bow Vernon
Paul deBrazzo
Wind Acemonte
Oge Arthemus

Wind Acemonte dan Rynku Viceroy adalah dua  kandidat The Master Sesion 5 yang kerap menampilkan performa memukau. Siapa sangka dalam kesempatan shownya tanggal 16 November 2012 kemaren Deddy Corbuzier selaku juri meminta keduanya melakukan duel permainan sulap sederhana yang mengandalkan kecepatan tangan. Duel yang menggunakan kartu dan uang logam tersebut berhasil memukau penonton distudio dan di rumah. Terbukti dengan meriahnyanya tepuk tangan penonton usai penampilan keduanya.

Dalam Duel Wind dan Ryn tersebut tidak menonjolkan untuk mencari pemenang melainkan lebih kepada untuk menampilkan seni sulap kecepatan tangan yang menghibur. Keduanya  tampil atraktif dengan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk memukau penonton.

Refferensi : rcti.tv

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, November 17, 2012

1 komentar:

daniel mengatakan...

saya paling senang lihat Rynku Viveroy Perform

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion