Senin, 19 November 2012

Lelucun Mario Teguh Tentang Perokok

Kemaren Malam Saya bersama keluarga menononton acara Mario Teguh Golden Ways, temanya adalah Golden Goodbye dan salah satu yang paling saya ingat selain nasehat-nasehat pak Mario Teguh tentang cinta dan kehidupan adalah joke atau lelucon beliau. Lelucon pak Mario Teguh ini cukup mampu membuat kami tertawa. Lelucun ini sebenarnya lebih tepat bersifat menyindir walaupun maknanya tersirat bukan tersurat.
Mario Teguh (MT)

Joke atau lelucon beliau adalah tentang perokok, ceritanya seorang pemuda bertemu kakek-kakek tua renta seorang perkok kemudian karena heran pemuda tersebut bertanya kepada sang kakek,  kalau ditulis ulang mungkin dialognya seperti berikut ;

Pemuda  : Bapak merokok berapa pak sehari ?
Kakek    : 7, itu kalau slow day. Kalau good day bisa sampai 11 pak.
Pemuda :  Bapak masih bisa setua ini, serenta ini? 
Kakek    : Ya..
Pemuda  : Padahal kata orang  kalau merokok pendek umur?
Kakek  : Ya..
Pemuda : Kok bisa bapak setua ini, serenta ini tapi masih kuat merokok ?
Kakek : Ya...
Pemuda : Kakek Umurnya berapa ?
Kakek : 26

Jika belum cukup membuat anda tertawa atau sekedar tersenyum sendiri cobalah download lelucon Mario Teguh tentang perokok versi mp3 nya. Disegmen tersebut Mario Teguh juga menuturkan bahwa beliau tidak anti rokok, tetapi beliau menyayangkan orang yang tau bahwa jika meneruskan merokok itu dapat merusak kesehatannya. Silahkan simak Mario Teguh Golden Ways dengan Thema Golden Goodbye di Youtube atau Video di situs resminya.


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Senin, November 19, 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion