Sabtu, 24 November 2012

Mbah Gimbal Tereleminasi | The master season 5

The Master Season 5 - Mbah Gimbal dan Jeniffer Aiko harus pulang tadi malam (Jum'at 23 November 2012), keduanya tereliminasi dan harus keluar dari persaingan The Master Season 5. Sebenarnya penampilan Mbah Gimbal tidak terlalu buruk di bandingkan Aiko yang mendapatkan kritikan pedas dari juri yang salah satunya adalah Luna Maya selain dari Deddy Corbuzier dan Romy Rafael. Kini Peserta The Master yang tersisa hanya Rynku Viceroy, Bow Vernon, Paul deBrazzo, Wind Acemonte, dan Oge Arthemus.
Kecelakaan Peserta The Master Season 5
Oge Arthemus

Jika di minggu-minggu sebelumnya ada aksi duel Ryn vs Wind yang cukup memberi hiburan menarik bagi penonton, maka tadi malam tantangan Deddy Corbuzier untuk Paul deBrazzo lah yang menyita dan membuat penonton tegang. Paul deBrazzo ditantang untuk meloloskan diri dari brankas yang telah didesain oleh master Deddy. Tidak hanya sendiri, Paul harus ekstra hati-hati dalam membuka kunci kombinasi brankas karena disekitar tubuhnya telah ditempatkan banyak binatang berbisa seperti kalajengking, ular kobra dan tarantula.

Di tempat berbeda, Oge Arthemus yang terbaring di rumah sakit karena kecelakaan saat show minggu lalu juga melakukan atraksi sederhana yaitu membuka borgol menggunakan paper clip dengan mulutnya, meski terlihat sederhana, tantangan ini menjadi sulit melihat keadaan atau kondisi Oge Arthemus setelah mengalami insiden saat atraksi dimana tubuhnya mengalami luka bakar serius termasuk bibir. Semula dewan juri yaitu Deddy Corbuzier dan Romy Rafael tidak mengizinkan Oge Arthemus untuk melakukan atraksi karena dapat memperparah kondisi luka dan memperlambat kesembuhannya, namun Oge bersikukuh untuk mempertunjukan atraksi kepada pemirsa meski hanya atraksi sederhana.


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, November 24, 2012

1 komentar:

arie boim mengatakan...

mbah gimbal kuk kluar

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion