Jumat, 30 November 2012

Prediksi Pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia

Hasil Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Malaysia di AFF 2012 akan sulit ditebak pasalnya ada banyak kejutan yang terjadi setidaknya di grup B selama putaran penyisihan Piala AFF 2012 ini. Sebagai contoh Laos yang diprediksi bisa menjadi ladang gol Timnas ternyata memberi kejutan dengan menahan imbang dengan skor 2 - 2, begitupula laga Indonesia vs Singapore yang diperkirakan akan menjadi laga sulit, Indonesia ternyata bisa meraih poin penuh meski hanya dengan skor 1- 0.
Selebrasi Andik Saat menjebol Gawang Singapura
Selebrasi Andik Vermansyah saat menjebol Gawang Singapura
Prediksi Skor Hasil Pertandingan Indonesia vs Malaysia AFF 2012 babak penyisihan grup menurut mjumani.blogspot.com adalah 2-1 untuk kemenangan Indonesia. Skor ini sebenarnya adalah harapan kita bangsa Indonesia mengingat meski Indonesia berpeluang lolos hanya dengan hasil seri melawan tuan rumah Mayalsia namun laga kontra Harimau Malaya adalah laga klasik perjuangan penuh harga diri. Meski begitu tentunya pemain maupun pelatih Timnas akan mempertimbangkan kesiapan untuk pertandingan berikutnya jika sudah bisa memastikan lolos ke semifinal.

Bagi Malaysia untuk mengamankan tiket semifinal, menang adalah satu-satunya pilihan sehingga akan menjadi tantangan berat bagi Timnas karena akan melawan musuh yang akan tampil habis-habisan. Namun yang pasti berapapun jumlah gol yang bisa disarangkan ke gawang lawan tiket ke semifinal sebagai jalan untuk menjadi juara AFF harus bisa diamankan Timnas. Mari sama-sama berdoa untuk Timnas Garuda agar bisa bermain baik dan bisa meraih gelar Juara AFF 2012 tahun ini.

Note : Pertandingan Indonesia vs Malaysia akan berlaga tanggal 1 Desember pada pukul 19.45 di stadion Bukit Jalil, Kuala lumpur Malaysia.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Jumat, November 30, 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion