Sabtu, 08 Desember 2012

3 Finalis The Master Season 5

Tiga peserta The Master Season 5 yang tersisa akhirnya sudah ditentukan tadi malam Jum'at 7 Desember 2012, setelah menampilkan aksi-aksi memukau para peserta the big four atau 4 besar the master season 5 salah satu akhirnya harus pulang juga dan tersingkir dari panasnya persaingan panggung The Master Season 5. Selain penampilan The Big Four The Master Season 5 yaitu 1. Oge Arthemus (Escapologist), 2. Bow Vernon (Pick Pocket),  3 Wind Ace Monte (Classic), 4. Rynku Viceroy (Close Up Magician) penonton juga disuguhi aksi sulap oleh Deddy Corbuzier dan Romy Rafael selaku juri.
Wind Acemonte Masuk Finalis 3 Besar The Master
Wind Acemonte
Penampilan ke 4 peserta The Master season 5 yang tersisa juga sangat menghibur saat menjajal kemampuan meladeni tantangan juri baik Deddy maupun Romy. Dalam tayangan tadi malam, sebuah segmen dadakan yaitu uji pengetahuan seputar seni sulap oleh dewan juri ternyata membuat peserta gelabakan, pertanyaan-pertanyaan dari dewan juri hanya sebagian kecil yang bisa di jawab, salah satu yang cukup sukses menjawab pertanyaan tersebut ialah Wind Ace Monte dan Oge Arthemus.
Bow Vernon Masuk ke 3 Besar The Master Season 5
Bow Vernon

Namun, sebagaimana kontes umumnya bagaimana pun semua peserta The Master Season 5  menampilkan performa terbaiknya tetap saja harus ada yang tersingkir, dan pada malam ini 3 Peserta The Master Season 5 yang akan memperebutkan tiket ke Final adalah Oge Arthemus, Bow Vernon dan Wind Acemonte.



3 Besar Peserta The Master Season 5
Oge Arthemus
Selamat untuk 3 Kandidat The Master Season 5 yang masih bertahan  Oge Arthemus, Bow Vernon dan Wind Acemonte.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Desember 08, 2012

2 komentar:

Yousake NKRI mengatakan...

selamat ya..

Infozalen mengatakan...

selamat untuk 3 besar the master, semoga kalian menjadi master depan sulap nanti

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion