Jumat, 21 Desember 2012

Juara The Master Season 5

Oge Arthemus terpilih sebagai juara the master season 5 setelah melewati serangkaian tantangan yang luar biasa dari dewan juri dan menyingkirkan pesaing-pesaingnya yang lebih di unggulkan seperti Wind Acemonte dan Bow Vernon. 
Pemenang the master season 5
Oge Arthemus

Sebagai escapologyst pertama di Indonesia perjalanan Oge untuk menjadi Juara The Master Season 5 tidaklah mudah, pesaing-pesaing yang memiliki skill hebat serta tantangan juri terutama dari Deddy Corbuzier dan Romy Rafael sering kali membuatnya masuk zona eleminasi bahkan dalam sebuah tantangan sempat membuatnya mengalami insident luka bakar yang membuatnya harus dirawat intensif di rumah sakit dan tidak bisa tampil di panggung show the master season 5 tetapi tetap menyuguhkan skillnya nya dalam meloloskan diri.

Gelar The Master yang di raih Oge memang tidak disangka karena favorit juara justru ada pada Bow Vernon dan Wind Acemonte namun dimalam final tanggal 14 Desember namanya terpilih menjadi The Master setelah mengalahkan rekan-rekannya dan The Nightmare.

Kini satu lagi pesulap tangguh Indonesia lahir dan memukau banyak pasang mata. Pesulap Escapologyst melengkapi aliran-aliran master sulap seperti Hypnotis, Mentalis, dan Ilusionis.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Jumat, Desember 21, 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion