Sabtu, 26 Januari 2013

Fatin Shidqia- Rindu | X Factor Indonesia

Penampilan Fatin Shidqia di boot camp bertemu dengan peserta-peserta yang luar biasa membuatnya nervous. Tergabung dengan grup 7 bersama Mersya, Alifia, Yemima, dan Bella mereka membawakan lagu Agnes Monica berjudul Rindu. Meski sempat lupa lyric yang seharus nya "Bersama mega-mega, menembus dinding waktu 'Ku terbaring dan pejamkan mata"  menjadi ... senja. Namun Rossa, salah satu dewan juri tetap memuji penampilan grup 7 secara keseluruhan. 

Fatin Shidqia- Rindu Grup 7 X Factor Indonesia
Fatin Group 7 | Boot Camp X Factor Indonesia

Ternyata selain pemalu, Fatin ternyata juga memiliki hati yang "rapuh". Kesalahan diatas panggung membuatnya sangat sedih dan tak kuasa menahan air mata saat wawancara. Ketika ditanya alasan dia lupa lirik tersebut, sambil menyeka air mata dia menjawab semua karena dia sangat nervous. " nervous banget", ungkapnya kepada host yang membujuknya agar tidak lagi menangis.


Fatin Shidqia Feat Mersya, Alifia, Yemima, dan Bella - Rindu
(Grup 7 X Factor Indonesia- Boot Camp) 
Penampilan Fatin di boot camp yang sedikit kurang maksimal ternyata tidak mengurangi apresiasi Fatinatic (sebutan untuk fans Fatin) kepadanya. Di berbagai sosial media terutama twitter, dukungan tetap mengalir kepadanya. "Bagaimanapun keadaanya, fatinatic akan terus bersama kk @fshidqia" begitu kira-kira bunyi salah satu tweet fatinatic di twitter.
 

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Januari 26, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion