Senin, 28 Januari 2013

FTV Cinta di Loksado

FTV Cinta di Loksado adalah salah satu dari tiga film yang digarap oleh Nela Aftah Production (NAP), sebelumnya ada dua judul lainnya yang sama-sama digarap masih di Kalimantan Selatan yaitu Cintaku di Kota Seribu Sungai dan Cinta Terpendam di Kota Intan. Film Cinta di Loksado mengambil tempat syuting utama di kawasan Loksado sesuai dengan judul film itu sendiri.  Selain di Loksado, beberapa daerah yang menjadi tempat syuting selama 6 hari tersebut antara lain air terjun, pemandian air panas dan sungai Amandit.
FTV Cinta di Loksado
Cinta di Loksado, Tyas Mirasih sebagai  Hasna

Pemeran film Cinta di Loksado adalah beberapa artis ibu kota seperti Okan Cornelius berperan sebagai Doni, Tyas Mirasih memerankan Hasna, Gea d'Syawal berperan sebagai Tania, Mario berperan sebagai Bara, dan Boy Idrus. Secara umum tema film ini masih seputar kisah percintaan seperti pada dua film sebelumnya yaitu Cintaku di Kota Seribu Sungai dan Cinta Terpendam di Kota Intan

Beberapa hal yang cukup unik berkaitan dengan film ini antara lain, akan ada dialog dengan bahasa lokal dan  adegan ekstrim di atas Bamboo Raftting. Kehadiran film ini diharapkan dapat menjadi salah satu ajang promosi daerah khususnya untuk loksado yang memang sudah dikenal sebagai tujuan wisata lokal dan manca negara.

H. Aftah selaku pimpinan NAP juga menyebutkan bahwa ada keinginan untuk membuat film layar lebar bertemakan tentang kehidupan anak-anak di sungai Barito setelah menggarap FTV Cinta di Loksado ini. Namun saat ini Ia masih belum bisa memastikan kapan film layar lebar tersebut akan di garap, menurutnya film layar lebar perlu persiapan yang matang untuk menciptakan sebuah karya yang berkualitas.

Like and Share yah...

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Senin, Januari 28, 2013

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo bisa jangan ftv aja donk yang nampilin loksado,,,,

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion