Rabu, 30 Januari 2013

Jadwal Kunjungan Arsenal ke Indonesia

Kunjungan Arsenal ke Indonesia yang di jadwalkan tanggal 13-14 Juli 2013 akan menjadi kado spesial bagi para pendukung salah satu tim papan atas tersebut. Panitia penyelenggara tur Arsenal 2013, menjadwalkan tim jawara Liga Inggris pada 2004 silam tersebut akan menjalani sebuah laga persahabatan dengan "Indonesia Dream Team" pada 14 Juli 2013 di Stadion Gelora Bung Karno. Selain laga persahabatan tersebut rencananya Arsenal juga akan mengunjungi beberapa tempat diantaranya adalah sekolah dan tempat budaya di Indonesia.

Niac Mitra Surabaya tim yang pernah mengalahkan Arsenal 2-0 (17 Juni 1983)

Untuk kedatangan Arsenal dalam tur bertajuk RCTI Arsenal Tour 2013-Indonesia, kali ini, dipastikan akan menjadi lengkap. RCTI sebagai sponsor dan official broadcaster juga akan ikut menyiapkan sejumlah kegiatan untuk mendukung sekaligus menyambut kedatangan Arsenal dengan melibatkan suporter Gooners Indonesia.

Pada 1982, Arsenal sendiri pernah ke Indonesia. Dalam kunjungan ke Indonesia, Arsenal melakoni beberapa laga di antaranya melawan Niac Mitra. Sayang, dalam pertandingan itu Arsenal takluk 0-2. Kekalahan Arsenal ini sendiri menutup perjalanan tour mereka di Indonesia. Sebagaimana dilaporkan, The Gunners sebelumnya memetik kemenangan 3-0 atas PSMS plus di Medan dan 5-0 atas PSSI Selection di Senayan.
 

Dalam kunjungan Juli nanti London Merah "berjanji" akan datang dengan pemain  inti, selama tidak ada cidera yang mendera mereka.  Theo Walcott, Lukas Podolski, dan Mikel Arteta dan sang nahkoda, Arsene Wenger di pastikan akan hadir menyapa para pendukung tim sepakbloa Arsenal di Indonesia.

Teks : berbagai sumber, foto smartsains

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Rabu, Januari 30, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion