Senin, 18 Februari 2013

Duet Fatin Shidqia dan Mikha Angelo

Duet Fatin Shidqia dan Mikha Anggelo di panggung gala live show X Factor Indonesia pasti sangat di tunggu oleh Fatin lovers (Fatinistic) di Indonesia. Sudah tidak diragukan lagi, Fatin anak didikan Rossa dan Mikha yang dimentori Anggun adalah dua remaja yang punya talenta luar biasa. Suara emas mereka telah membius masyarakat dan tak heran meski baru babak penyisihan fans mereka di twitter sudah tembus angkah puluhan ribu follower.
Duet Mikha dan Fatin
Mikha Angelo dan Fatin Shidqia

Fatin dan Mikha sama-sama menjadi peserta x factor Indonesia yang fenomenal. Di masing-masing akun mereka kadang pembicaraan juga melibatkan keduanya, misalnya saja ada tweet yang menyinggung bagaimana kalau Fatin dan Mikha duet, pasti seru.


Sayangnya apakah akan ada duet antara Fatin dan Mikha dibabak-babak selanjutnya X Factor Indonesia masih belum pasti dan masih sebatas harapan sebagian fans kedua remaja tersebut. Jika tidak jauh berbeda dengan penampilan live perdana 'showcase" maka dipastikan tidak akan ada duet tersebut. Apalagi jika minggu depan sudah memasuki babak eleminasi, otomatis kesempatan untuk duet menjadi sulit karena mereka harus nyanyi solo untuk menampilkan performa terbaik masing-masing.

Namun jika melirik ajang-ajang pencarian bakat lain sebut saja Indonesia Mencari Bakat yang menyuguhkan penampilan duet antara kontestan dengan artis atau musisi yang sudah memiliki nama ditanah air mungkin x factor indonesia bisa mempertimbangkan untuk menyuguhkan hal serupa dengan pasangan yang berbeda, bukan dengan artis yang sudah tenar melainkan antar sesama peserta. Menarik..

Semoga dengan adanya "Whist" dari Fatin lover dan Fatinistic di seluruh Indonesia yang tergabung dalam Fshidqiafanspage Facebook dan puluhan Fanbase di twitter, X Factor Indonesia bisa mempertimbangkan hal ini di Panggung Live Jum'at depan atau Episode berikut-berikutnya.

Update : Akhirnya, di result show x factor Indonesia tadi malam, baik fans Fatin maupun fans Mikha, bisa menyaksikan duet kedua idola mereka. Duet kali itupun semakin memberikan nuansa romantis, manakala saat ini mereka lagi hangat-hangatnya diperbincangkan, karena rumor Fatin dan Mikha pacaran.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Senin, Februari 18, 2013

2 komentar:

Harga Kamera mengatakan...

Kemarin ada nonton videonya Fatin di youtube yang waktu dia nyanyikan salah satu lagunya Bruno Mars itu, wah mendengarnya asik banget bahkan kayanya lebih asyik dari pada Bruno Marsnya sendiri waktu nyanyikan...maju terus Fatin semoga jadi pemenang pertama.

Park Ji Shoun mengatakan...

Selamat, Sepertinya harapan anda akan terkabul ^^

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion