Sabtu, 23 Februari 2013

Fatin di Kiritik, Dalagita Makin Oke

Performa Terbaik Dalagita Pada Gala Show X Factor Indonesia Jum'at 22 Februari 2013 mendapat banyak acungan jempol. Vokal Grup yang satu ini kembali mendapatkan perhatian setelah menyanyikan lagu My Favorit Things dengan apik pada babak Gala Show. Sebelumnya grup vokal Dalagita sempat dipandang remeh karena dianggap tidak menampilkan performa terbaik selain saat membawakan lagu  Bohemian Rhapsody pada babak audisi.

Fatin masuk trending Topik Twitter
 Fatin Shidqia - Rumor Has It

Berbeda dengan Dalagita, penampilan Fatin Shidqia kontestan yang cukup fenomenal di X Factor Indonesia di babak Gala Show tadi malam ternyata membuat sebagian pengemarnya kecewa. Bukan karena performa saat menyanyikan lagu yang mendapat kritikan tetapi kostum atau pakaiannya yang dinilai kurang matching untuk seorang Fatin. Jika sebelumnya kostum model hijab Fatin yang saat mengenakannya langsung dibantu Rossa mendapat pujian kali ini kostum anak sm 97 negeri Jakarta ini dinilai tidak cocok oleh beberapa penggemarnya salah satunya yang disampaikan melalui salah satu komentar video yang diunggah ke youtube.

Performa Dalagita- Gala Show
  
Beruntung Fatin Shidqia sudah memiliki fanbase penggemar fanatik yang sudah tersebar diseluruh pelosok negeri. Tidak heran jika X Factor menggunakan sistem elemenisasi yang sama dengan ajang pencarian bakat lainnya yaitu menggunakan sistem vote sms atau telepon tentulah kontestan yang memiliki banyak fans fanatik akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menghindari zona eleminasi. Pernyatan tersebut juga diutarakan Ahmad Dani " Untuk katagori yang kuat itu Fatin, karena Dia memang banyak penggemarnya" tutur mentor vocal group Dalagita, Ilusia Girl dan NU Dimension ini.

Fatin sepertinya harus berterimakasih kepada banyak Blogger maupun Media lainnya yang turut melambungkan namanya di tengah-tengah masyarakat. Seyogyanya pula Fatin tidak meninggalkan ciri khas gaya kostumnya yang penuh kesederhanaan karena itulah daya tarik yang melambungkan namanya. Seperti yang sempat diutarakan Ahmad Dani pada saat memberi komentar agar Fatin tidak meninggalkan gaya naturalnya, dan tetap jadi diri sendiri.
 
 

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Februari 23, 2013

1 komentar:

Free Download Software mengatakan...

Fatin tetep oke

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion