Sabtu, 02 Februari 2013

Fatin Shidqia Lubis - Pumped Up Kicks

Fatin Shidqia Lubis lolos ke babak judges home visit setelah berhasil menyelesaikan tantangan dewan juri di Boot Camp 2 X Factor Indonesia.  Penampilannya lebih mulus ketimbang Iin dan Anisa Aprilia yang nyaris saja harus pulang tadi malam. Daftar Peserta yang lolos ke babak Judges Home Visit cukup banyak namun dari kesemuanya itu jumlah  tersebut kurang lebih hanya separuh dari total kontestan yang tampil di boot camp 2 X Factor Indonesia.


Video Youtube Penampilan Fatin Shidqia Lubis

Membawakan lagu Penampilan Fatin memang sedikit berbeda lantaran Ia mendapat "kritikan" tajam dari Juri khususnya Ahmad Dani mengenai penampilannya. Masalahnya bukan pada suara melainkan kepercayaan diri. Fatin kerap bernyanyi sedikit kurang percaya diri dan terlihat sering menunduk, oleh karenanya Ahmad Dani mewanti-wanti jika Ia tidak berubah maka tidak segan-segan untuk memulangkan Gadis 16 tahun tersebut.
Fatin Shidqia Lubis episode Judges Home VIsit
Fatin Shidqia - Pumped Up Kicks

Fara Fatinistic ataupun Fatinatic sendiri cukup optimis bahwa Fatin Shidqia akan lolos kebabak berikutnya  dan memang benar saja, meski penampilan Fatin Shidqia tidak maksimal karena sempat miss tempo saat bernyanyi sambil ber koreo Ia tetap bisa kebabak berikutnya yaitu Judges Home Visit. Dan hal menarik di setiap penampilan Fatin adalah selalu ada komentar-komentar ataupun dialog dari para Judges, sesuatu yang cukup jarang dilakukan kepada peserta lain.

Semoga penampilan Fatin Shidqia yang selain di lirik Bruno Mars juga dijagokan  Seventeen ini bisa tampil dengan performa terbaik di babak-babak berikutnya.

Like Fans Page Fatin Shidqia Lubis yah.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Februari 02, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion