Sabtu, 09 Februari 2013

Hasil Akhir Milan Glorie vs Indonesia All Star

Hasil akhir pertandingan AC Milan Glorie vs Indonesi All Star 9 Juli 2013. Tampil dengan kostum hijau putih, Indonesian All star dengan nama-nama pemain seperti Bambang pamungkas, Kurniawan cs, Indonesia All star harus berhadapan  dengan Skuad Pemain Milan Glorie seperti Paolo Maldini, Andriy Shevchenko, Hernan Crespo, Masimo Taibi, Franco Baresi, Costacurta, Roque Junior, Massimo Oddo, Serginho Daniele Massaro.
AC Milan Glorie vs indonesian All Star Legend

Jika pada 2011 Indonesia All Star harus takluk 5-1 maka pada 2013  ini di harapkan Indonesia all star bisa memberikan perlawanan yang cukup menghibur dan bisa meng enetertain republik Indonesia begitupula para Milanisti yang memadati Glora Bung Karno.

Bertanding di lapangan yang baru saja di guyur hujan Milan Glorie langsung mengambil inisiatif menyerang, beberapa peluang sudah tercipta sejak menit ke 4 pertandingan. Tidak mau kalah dengan AC milan glorie tim Indonesia All Star  yang di arsiteki Danur Windu pun bermain terbuka. Mengandalkan Duet Bambang Pamungkas dan Kurniawan, Indonesian All Star mencoba menembus Paulo Maldini CS.

Indonesia All Star harus ketinggalan 1-0  pada menit ke 15 oleh Serginho setelah sebelumnya AC Milan Glorie juga memiliki kesempatan emas ketika Massimo Oddo berhasil dari jebakan offside, namun tendangan kaki kanannya masih berhasil di amankan oleh Hendro Kartiko.

Indonesia memiliki peluang melalui Kurniawan yang meneruskan umpan Firman Utina namun masih belum bisa menjebol kipe Massimo Taibi. Gol balasan tercipta pada menit 34 melalui kaki Bambang Pamungkas dan harus memaksa Massimo Taibi memungut bola dari gawangnya skor pun menjadi satu sama.

Jala gawang Hendro Kartiko kembali bergetar kali ini melalui kaki Sevchenko yang membuat AC Milan Glorie kembali unggul 2 : 1 sekaligus menutup laga babak pertama.

Sejak peluit babak kedua di bunyikan ke dua tim saling menyerang, beberapa peluang terbaik di miliki kedua tim sayang belum bisa di konversi dengan baik. Kebuntuan akhirnya pecah setelah  di menit ke 17, Bambang Pamungkas melesatkan tendangan ke ke gawang Massimo Taibi untuk ke dua kalinya di babak kedua yang tidak bisa di antisipasi oleh Kiper AC Milan Glorie tersebut. Skor pun kembali sama 2 : 2.

Gol balasan Indonesia All star hanya bertahan 7 menit, Milan Glorie nampaknya tidak ingin Indonesia bangkit, gol pada menit ke 25 kembali membuat Paolo Maldini cs unggul, Skor berubah menjadi 3 : 2. Gol pada menit-menit akhir yang di ceploskan Serginho sebagai gol ke dua sekaligus gol penutup pada pertandingan kali ini  membuat Indonesian All Star harus amengakui keunggulan AC Milan Glorie 4:2. 

Skor akahir AC Milan Glorie vs Indonesia All Star = 4 :2


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Februari 09, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion