Sabtu, 02 Februari 2013

Kabar Meninggalnya Guru KH. Ahmad Bakri

Guru Bakri meninggal Dunia - Innalillahi Wa Inna ilaihi Roji'un Banua kita kembali kehilangan salah satu ulama kharismatik yang sangat dicintai. Setelah beberapa waktu lalu sempat beredar kabar meinggalnya  KH Ahmad Bakri yang ternyata hanya isu, kini  KH Ahmad Bakrie Pendiri Pondok Pesantren Al Mursyidul Amin itu meninggal di ruang ICU lantai tiga RSUD Ulin Banjarmasin. kembali dikabarkan meninggal dunia pada pukul 21.35 Wita, Jumat (1/2). 
Guru Bakri Meninggal Dunia
Alm KH Ahmad Bakri

Kabar Meninggalnya Guru  Bakri dibenarkan oleh Juru bicara dari keluarga KH Ahmad Bakrie.Kasyful Anwar ketika dikonfirmasi membenarkan atas meninggalnya KH Ahmad Bakrie. Dirinya belum berani menyampaikan kapan rencana sosok yang juga akrab disapa Guru Bakrie itu dimakamkan.

"Benar, Guru Bakrie telah meninggal dunia pukul 21.35 Wita tadi. Pihak keluarga belum berunding dan memutuskan kapan menyalatkan dan menguburkan beliau," ujarnya, Jumat (1/2)
Kabar meninggalnya beliau langsung ramai diberitakan diberbagai media dan sosial media. Sebuah pukulan berat bagi umat muslim di Banua Kalsel harus kehilangan beliau. Namun semua sudah menjadi kehendak-Nya dan kita semua hanya bisa mendoakan beliau semoga amal ibadah dan perjuangan beliau selama ini mendapatkan  balasan yang berlipat dari Allah SWT.

Menurut perawat di Ruang Aster lantai tiga RSUD Ulin, mengatakan sebelumnya Guru Bakrie pada Senin (21/1) lalu sudah diperbolehkan pulang karena diizinkan oleh dokter. Namun, beliau masuk rumah sakit kembali pada Rabu (30/1) malam pukul 20.20 Wita dan dirawat di ruang Aster lantai tiga kamar A7.

Sepengetahuannya Guru Bakrie saat masuk kembali di Rumah Sakit Terbesar di Kalimantan ini mengeluhkan demam dan sesak nafas. Masuk ICU karena kesadaran Guru Bakrie menurun dan tensi menurun.

Sumber : Terlambat.info
Foto : Deliknews

Bantu Share untuk semua umat muslim di Indonesia.. 

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Februari 02, 2013

1 komentar:

Lima Kata Dot Com mengatakan...

dalam rangka silaturahmi gan
salam kenal

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion