Kamis, 28 Februari 2013

Limbad Siap "Sulap" Tegal

Limbad Siap jadi calon Bupati Tegal - Kesuksesan  Deddy Mizwar, dan beberapa artis lainnya dalam pemilu kada ternyata membuat master Limbad turut mencoba peruntungan untuk ikut dalam Pilkada Tegal Jawa tengah 2013 ini. Rencananya Limbad akan mencalonkan diri melalui partai Hanura dan sedang serius mempersiapkan diri.
Pemilu kada 2013 Tegal
Limbad Siap Jadi Calon Bupati Tegal

Namun Limbad menuturkan akan tetap mempertahankan ciri khas kebiasaannya untuk tidak berbicara didepan publik. Dalam hal menjalankan tugasnya sebagai bupati yang mana harus bertemu banyak orang Limbad mengatakan sudah mengatur semuanya.

Ia yakin akan dapat menjalankan tugas sebagai seorang bupati berdasarkan pengalamannya yang pernah menjadi PNS pada tahun 1996. Dia juga berjanji akan memegang amanah dan akan mengikuti aturan dan bisa menjadi contoh kepada masyarakat. Mengenai rambut gimbalnya, Limbad mengaku akan memangkas dan  menata rambutnya dengan ciri khas tertentu tapi tidak norak.

Fenomena banyaknya artis atau publik figur dunia hiburan yang mengubah haluan ke dunia politik memang bukan hal baru, dunia politik khususnya pemerintahan merupakan salah satu alternatif para publik figur tersebut untuk meneruskan jejak karir mereka. Selain terjun kedunia politik menjadi pengusaha atau pebisnis adalah pilihan yang juga cukup populer.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Kamis, Februari 28, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion