Sabtu, 16 Februari 2013

Menangkan "wild card" Alex menjadi Finalis 13

Menangkan "wild card" Alex akhirnya terpilih menjadi finalis x factor indonesia ke 13. Gala Live Show x Factor Indonesia episode  Showcase merupakan penampilan live pertama 12 Finalis X Factor Indonesia yaitu Dalagita, NU Demension, Ilusia Girls, Mikha Angelo, Dicky, Gede Bagus, Isa, Novita Dewi, Agus Hafiluddin, Yohana, Shena dan Fatin Shidqia. Pada acara panggung gala live show kali ini tidak ada peserta yang tersingkir tetapi justru ada peserta kejutan yaitu peserta yang mendapatkan "wild card" untuk menjadi finalis x Factor Indonesia ke 13 yang akan bersaing menjadi juara X factor Indonesia. Setelah melalui perjalanan panjang akhirny Alex yang terpilih sebagai perwakilan dari kelompok pria usia diatas 26 tahun yang sempat berada di bawah mentor Bebi "Romeo" di Judges Home Visit akhirya mendapat kesempatan kedua untuk menjadi juara X Factor Indonesia setelah mengalahkan calon finalis ke 13 lainnya dari masing-masing katagori. Berbeda dengan babak-babak sebelumnya, penentuan Finalis X Factor Indonesia ini melibatkan pemirsa melalui dukungan sms dan telpon.
X Factor Indonesia Foto RCTI

Sebelumnya para juri harus setengah "mati" untuk memilih satu perwakilan untuk memperebutkan "wild card", bahkan Bebi sempat membandingkan bahwa sulitnya keputusan memilih perwakilan tersebut adalah yang tersulit kedua selain memilih calon istrinya yang dijadikannya istri sekarang. Pusingnya dewan juri tersebut lantaran karena kesemua peserta memiliki kemampuan dan bakat yang bagus-bagus.

Empat nama yang sempat bersaing menarik hati para pemirsa untuk mendapatkan dukungan vote sebanyak-banyak untuk mendapatkan "wild card" dan maju sebagai finalis x factor indonesia ke 13  adalah Awan, Adhi, Dina dan Alex.

Dengan masuknya Alex kedalam  13 Daftar Finalis X Factor Indonesia maka babak panggung gala Jum'at depan akan menjadi persaingan yang sengit. Pasalnya hampir semua peserta tampil sempurna pada live perdana mereka tadi malam. Penampilan Fatin Shidqia, Mikha, Agus dan Yohana bahkan membuat juri sulit untuk berkata-kata. 

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Februari 16, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion