Rabu, 06 Februari 2013

Milan Glorie vs Indonesia All Star 2013

Milan Glorie vs Indonesia All Star di jadwalkan kembali ke Indonesia Sabtu 9 Februari 2013. Setelah tanggal 4 September 2011 sukses menaklukan Indonesia All Star dengan skor telak 5-1. Pertandingan AC Milan Glorie vs Indonesia All Star akan dilangsungkan di stadion Glora Bung Karnodan akan disiarkan live pukul 16.00 WIB di RCTI.
Milan glorie vs Indonesia all Star 2013
Andriy Shevchenko foto en.Wikipedia

Skor Milan Glorie vs Indonesian All Star Legend Charity Match sebenarnya memang bukan tujuan utama, karena sesuai tema pertandingan kedua tim legenda ini adalah untuk kegiatan amal yang artinya sebenarnya penonton lebih ingin menantikan permainan yang menghibur. Meski begitu bagi Ac Milan Glorie kemenangan adalah keharusan mengingat perbedaan level pemain mereka di banding Indonesia.  Di lain pihak, Indonesia All Star pun seharusnya tidak boleh menyerah karena jika berhasil unggul tentu sebuah prestasi yang sangat luar biasa.

Susunan pemain Indonesia All Star
Daftar Pemain yang akan di turunkan sebagai line up Indonesia All Star kemungkinan tidak jauh berbeda seperti pertama kali menghadapi Milan Glorie di 2011, Pemain seperti Hendro Kartiko, Ricky Yacobi, Yeyen Tumena, Jaya Hartono, Ponaryo Astaman, Aji Santoso, Bima Sakti, Charis Yulianto, Ansyari Lubis, Rochy Putiray, Widodo CP.

Susunan pemain Ac Milan Glorie
Jika pada kedatangan pertama mereka membawa daftar pemain seperti Dida, Roque Junior, Costacurta, Baresi, Stefano Nava, Lentini, Eranio, Christian Lantignotti, Giunti, Serginho, Papin. Maka Skuad Pemain Milan Glorie pada 9 Juli 2013 ini ada daftar pemain seperti Paolo Maldini, Andriy Shevchenko, Hernan Crespo, Masimo Taibi, Franco Baresi, Costacurta, Roque Junior, Massimo Oddo, Serginho Daniele Massaro.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Rabu, Februari 06, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion