Selasa, 05 Februari 2013

Pacar Fatin Shidqia Lubis

Pacar Fatin Shidqia Lubis menurut kabar bernama Yudha Trinugraha, yang disimpulkan berdasarkan beberapa twitnya di Twitter dan status hubungan di facebooknya. Yudha adalah mahasiswa pendidikan kepelatihan olahraga di Bandung. Kabar ini sepertinya akan membuat banyak Fatinistic cowok iri karena selain memiliki suara emas, Fatin Shidqia juga memiliki banyak fans karena cantik dan imut.
Foto Pacar Fatin Shidqia Lubis
Yudha Trinugraha (foto : fb Yudha Trinugraha)
 Di profil @fatinsl  salah satu akun twitternya tertulis "I just can't sing high&i just can't stop loving u,yudha tri nugraha!". Fatin Shidqia pindah akun dari @fshidqia dan lebih aktif di @fatinsl sejak 4 Februari 2013. Salah satu mentions di akunnya tersebut berbunyi "Thanks for today @yudhatrinugraha!!! Ich liebe dich ( Bahasa jerman yang jika diterjemahkan berarti aku cinta kamu)". Bukti lainnya adalah pada informasi facebook Yudha yang memuat status hubungan berpacaran dengan Fatin Shidqia Lubis sejak 27 Januari 2013.
Fatin Shidqia Lubis
Foto dari Facebook /fatinshidqialbis
Setelah tampil berturut-turut dengan membawakan lagu Grenade di audisi X Factor, Rindu di Boot Camp Chalange (dalam grup), dan Pumped Up Kicks di tantangan terakhir boot camp akhirnya Fatin Shidqia berhasil menuju babak Judges Home Visit (JHV). 

Beberapa hal menarik selama penampilan Fatin di X Factor antara lain, dalam 3 kali penampilannya di depan juri, ketiganya Ia sempat lupa lirik atau tempo. Semua lagu-lagu yang dinyanyikannya mendadak terkenal, salah satunya adalah lagu Pumped Up Kicks yang dulunya tidak begitu digemari, setelah dilantunkannya upload-an lagu di beberapa hosting menjadi banyak di download. Bahkan salah satu komentar komentar berbunyi "Fatin yang membawa saya kesini".

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Selasa, Februari 05, 2013

3 komentar:

topek mengatakan...

Owh itu pacarnya ya gan... masih gantengan saya... hhhhh
(PD gile)

Raka K mengatakan...

Wedeh,nge fans aja cukup deh,dripada mencintai yg telah mencintai,wkwk

putri malu mengatakan...

Mudah2an suatu saat nanti mereka berjodoh. Cucok bgt

Poskan Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion