Minggu, 24 Februari 2013

Pilgub Jabar 2013, Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar Unggul

Hasil Pilgub Jabar 2013 - Pasangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar berhasil mengungguli 4 pasang calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat berdasarkan hasil quick count beberapa lembaga survey yang ada. Dengan adanya hasil sementara perhitungan cepat hasil pemilihan umum gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat ini hampir dipastikan kedunya akan menjadi pemimpin baru di Jabar.
Deddy Mizwar Wagub Jabar 2013
Pilgub Jabar 2013 | Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar

Melansir dari Banjarmasin tribunnews, "Hitung cepat Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kompas menyebutkan pada pukul 15.05, pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar (Heryawan-Deddy) meraih suara 31,45 %, disusul pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki (Rieke-Teten) sebanyak 29,03%. Sedangkan Dede Yusuf Macan Efendi- Lex Laksamana sementara memperoleh suara 28,85%, pasangan Irianto MS Syaifuddin-Tatang Farhanul Hakim (Irianto-Tatang) 12,35% dan Dikdik M Arief Mansur-Cecep Nana Suryana Toyib (Dikdik-Toyib) 1,72%".

Sebagian masyarakat memang sudah memprediksi hal ini mengingat reputasi Deddy Mizwar yang dikenal baik maka banyak masyarkat percaya dan memberikan hak suaranya untuk pasangan tersebut. Selain Deddy Mizwar pasangan Dede Yusuf sebenarnya juga cukup di unggulkan sayangnya pada hasil hitung cepat sementara pasangan Dede-Lex hanya mampu memperoleh 29,03% suara masih kalah dari pasangan Rieke-Teten.

Jika hasil ini tidak jauh berbeda dengan perhitungan sebenarnya maka Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar selaku pemenang Pilgub 2013 diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih optimal kepada Jabar

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Minggu, Februari 24, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion