Selasa, 05 Februari 2013

Tidak Bisa Masuk 0.facebook di Ponsel

Kenapa tidak bisa masuk 0.facebook yah, padahal sebelumnya masih lancar. Pusing dengan pertanyaan tersebut karena sudah beberapa kali mencoba login tetapi tetap saja tidak bisa masuk ke facebook padahal email dan pasword sudah yakin di masukan dengan benar dan sudah di coba lewat pc tidak ada masalah.

Anda harus masuk dahulu, begitu perintah yang muncul di bagian atas kolom untuk menginput email. Akhirnya saya memutuskan coba mencari di google, maklum 0.facebook adalah aplikasi yang cukup membantu agar tetap terkonek dengan facebook tanpa dikenakan biaya alias tidak pakai pulsa. Hal tersebut sangat penting terutama saat tidak berada di depan PC. Kadang ada pemberitahuan atau pesan dari teman yang kehabisan pulsa melalui 0.facebook tersebut.
Alasan tidak bisa Login 0.facebook.com

Setelah menelusuri google akhirnya ada beberapa kesimpulan alasan kenapa tidak bisa mengakses 0.facebook.com antara lain.
1. Ada kemungkinan ganti-ganti browser
2. Operator kamu tidak mensupport untuk layanan 0.facebook.com
3. Pasword kamu sudah di rubah oleh orang lain
4. Online di lebih satu tempat, dan belum di log out
5. ada masalah pada cookies dan cache nya mungkin terlalu penuh dsb.

Kalau masalah ane sih kek nya di nomor 4 karena ada buka akun tersebut di 3 tempat yaitu 2 di PC dan 1 di hp. Di PC kantor kalau gak salah fb nya gak di log out alias tetap sign in. Jadi kalau buka fb langsung login ke akun gak perlu masukin pasword lagi, mungkin itu penyebabnya.

Update : ternyata masalahnya bukan di nomer 4, melainkan dari ponsel yang di gunakan. Setelah di coba masuk dengan akun lain tetap tidak bisa akhirnya saya coba hapus cookies dan cache nya akhirnya bisa login. ternyata masalahnya pada cokies dan cache nya yang kemungkinan penuh.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Selasa, Februari 05, 2013

3 komentar:

Muhammad Nafarin mengatakan...

jadi nih tentang hal begituan..
Ini blog mjumani yg domainnya itu tidak bisa dibuka lagi ya..
Saya turut prihatin gan..
Salam blogger banua ya..

muhammad jumani mengatakan...

Terimakasih sudah mampir, yah begitulah. Karena domain .com nya error terpaksa ane balikin ke blogspot lagi dari pada vakum ini blog.

Anonim mengatakan...

mksih sm

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion