Jumat, 22 Maret 2013

Algoritma Dinosaurus Google 2013

Algoritma Dinosaurus Google 2013 begitulah banyak blogger mempostingnya, sebuah algoaritma baru yang menurut kabar akan menjadi momok bagi blogger copaser dan translater. Jujur saja saya sendiri tidak begitu mengerti, satu-satunya mungkin yang bisa saya tangkap maksud algoritma tersebut adalah tata cara penentuan ataupun teknik google dalam menentukan atau menganalisa suatu blog atau web. Blog-blog yang dianggap tidak sesuai dengan ketentuan google maka akan dikenakan hukuman mulai dari di Indeks sampai di hapus atau banned.

Jika sebelumnya ada google Panda dan Google Penguin yang menurut para pengamat Algoritma google, lebih "mencekik" blog spam dan blog auto generate, maka Algoritma Google Dino akan membuat para blog copas dan hasil translate merinding.

Algoritma Google Dino ini diperkenalkan oleh Matt Cut dalam videonya, adegan lucu dengan gaya seperti dinosaurus yang mencabik-cabik blog copas tersebut tentu saja bikin seram para blogger.


Disisi lain ternyata Algoritma baru google di tahun 2013 ini akan memberikan nuansa baru yang akan membuat para netter ataupun pencari artikel menjadi lebih senang, karena dengan hadirnya google dino ini konten jadi lebih variatif dan berkualitas.

Yah, paling tidak itulah yang saya ketahui tentang Algoritma Dinosaurus Google di tahun 2013 ini, bagaimanapun berusaha memberikan artikel yang berkualitas bagi para pembaca adalah kepuasan tersendiri, terlepas dari algoritma dino tersebut.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Jumat, Maret 22, 2013

1 komentar:

Sistem Bikin Kaya mengatakan...

Karena Adanya Google Dinosaurus Ribuan Blog Terhapus Secara Besar-Besaran.

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion