Minggu, 03 Maret 2013

Biodata Personil Ilusia Girls

Biodata Personil Ilusia Girls salah satu finalis x Factor Indonesia yang penampilannya di Gala Show ke 2 lalu berhasil memperoleh vote sms tertinggi dan otomatis lolos semakin ramai dicari. Mengingat vokal grup yang ke empat personilnya masih terbilang muda ini juga memiliki faras cantik. Grup vokal yang dibentuk sbelum memasuk babak Judges Home Visit (JHV) ini ditangani oleh Ahmad Dani bersama 2 vokal grup lainnya yaitu NU Demension (Vokal Grup Cowo dibentuk berbarengan dengan Ilusia Girls) dan Dalagita (Vokal Grup original yang tereleminasi pada babak Gala Show  ke 2)
Biodata anggota Grup vokal Ilusia Girls
Personil Ilusia Girls | foto
Biodata Anggota Ilusia Girls yang akan di share kali ini adalah nama lengkap, tempat lahir serta tanggal lahir masing-masing personil. Jika melihat dari tanggal lahir mereka maka Lusil adalah yang tertua yaitu berumur 22 tahun dan akan segera memasuki usia 23 tahun pada 24 Mei 2013 nanti. 

Personil Ilusia Girls menurut kabar mengambil nama vokal grup dari nama personil mereka yaitu "I" dari nama Iin Nur Indah, "LU" diambil dari Lusil Hasiana, "SI" dari kata Saraswati dan terakhir "A" diambil dari inisial nama Annisa Aprilia Baawad. Sebenarnya Ilusia Girls lebih suka disebut sebagai vokal grup, namun sebagian masyarakat ada juga yang menyebut mereka Girl Band.

Biodata Personil Vokal Grup Ilusia Girls X-Factor Indonesia:
LusiI Hasiana Sibarani, Kelahiran Bekasi, 24 Mei 1990
Iin Nur Indah Sahib, Kelahiran Makassar, 7 Juli 1994
Amalia Ayu Saraswati, Kelahiran Semarang, 7 Juni 1997
Annisa Aprilia Baawad, Kelahiran Pangkajene, 29 April 1997

Semoga bermanfaat.....

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Minggu, Maret 03, 2013

1 komentar:

Arief Err Gee mengatakan...

dalagita mana nh dalagita :-p

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion