Sabtu, 16 Maret 2013

Konser Bruno Mars 15 April Bohong

Bruno Mars Batal ke Indonesia 15 April 2013 mendatang, membuat banyak fans pelantun tembang Grenade tersebut harus kecewa. Kabar tersebut memang sangat mengejutkan, karena tidak sedikit media yang boleh dibilang sudah memiliki reputasi dan nama besar juga turut memberitakan dengan tampak yakin tanpa keraguan. Namun setelah ada pernyataan label Bruno Mars di Indonesia Warner Music Indonesia. "INFO MAHA PENTING : Konser @BrunoMars di indo itu HOAX, jelaslah bahwa pernyataan akun @adi-ent yang akan menggelar konser ke dua Bruno Mars di Sentul International Convention Centre ternyata hanya bohong alias palsu.
kabar bruno mars ke indonesia hoax
Konser Bruno Mars Ke Indonesia Palsu

Konser Bruno Mars Indonesia 2013 Palsu, baru admin ketahui pagi ini. Atas ketidak nyamanan ini Admin meminta maaf kepada pembaca atas ketidaknyamanan nya. Konser bruno mars yang ternyata palsu tersebut benar-benar tidak disangka karena pemberitaan serupa juga bahkan dirilis oleh salah satu web stasiun tv swasta yang seharusnya melakukan kroscek terlebih dahulu.

Namun kita berharap Bruno Mars tetap akan tampil di Indonesia, meski telah disebutkan bahwa tidak ada tour Bruno keluar Amerika Serikat 15 April ini, semoga saja di tanggal atau bulan lain penyanyi  sukses dengan hit-hits nya yang mendunia tersebut bisa memenuhi janjinya di konser perdananya tahun 2011 silam di Indonesia. Kita tunggu saja.

Dan tentunya buat anda fans Bruno mars sebaiknya tidak membeli tiket terlebih dahulu sampai kejelasan konser ini, hanya untuk berjaga-jaga agar anda tidak dirugikan.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Maret 16, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion